Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren, Hino Bakal Pamerkan Truk Ramah Lingkungan di GIIAS 2018

Dio Dananjaya - Kamis, 14 Juni 2018 | 14:05 WIB
Ilustrasi truk ramah lingkungan dari Hino
fiveprime.com
Ilustrasi truk ramah lingkungan dari Hino

GridOto.com - Menjelang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung beberapa bulan lagi.

Hino sebagai pakarnya truk dan bus akan menampilkan deretan kendaraan ramah lingkungan yang aman dan nyaman bagi kehidupan manusia.

Mulai dari kendaraan berbahan bakar gas atau CNG, hingga kendaraan listrik yang memiliki gas buang bebas emisi CO2.

Di samping itu, suaranya yang lembut akan memberikan kenyaman ekstra bagi yang berada di dalam kendaraan ini maupun bagi lingkungan sekitar yang dilalui.

(BACA JUGA: Deretan Modifikasi Pikap Mitsubishi L300, Dari Kelir Nyentrik Hingga Roda 6, Mana Paling Oke?)

Fitur keamanan tingkat tinggi juga turut disematkan pada kendaraan yang akan ditampilkan selama pameran yang digelar pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 ini.

Selain itu Hino turut juga membawa kembali Hino Truck Dakar Rally.

Dimana truk ini merupakan simbol kekuatan dan ketangguhan truk Hino, karena Hino merupakan satu – satunya truk asal Jepang yang turut serta dalam ajang Dakar Rally.

"Keikutsertaan  Hino dalam Dakar Rally memperlihatkan semangat Hino untuk terus melakukan continuous improvement," kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motor Sales Indonesia.

"Dalam meningkatkan Quality, Durabilty dan Reliability untuk diaplikasikan keseluruh produk - produk Hino," lanjutnya dalam siaran pers (12/6/2018).

Lebih spesialnya lagi, dalam GIIAS 2018 nanti, pembalap utama Hino Truck Dakar Rally, Teruhito Sugawara akan turut hadir meramaikan booth Hino nih Sob.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa