Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Brandstory

Konten Ini Merupakan Kerjasama Gridoto dengan Djarum 76


Holiday Fun Drive 2018

Holiday Fun Drive 2018: Tes Mobil Sambil Liburan Ala Redaksi GridOto.com

Trybowo Laksono - Selasa, 12 Juni 2018 | 17:08 WIB
Mitsubishi Xpander turut serta dalam Holiday Fun Drive 2018
Agus Salim
Mitsubishi Xpander turut serta dalam Holiday Fun Drive 2018

GridOto.com – Menyongsong datangnya hari raya Idul Fitri, awak redaksi melakukan pengetesan istimewa yang melibatkan banyak tester dan mobil tes.

Perhelatan itu bernama Holiday Fun Drive 2018, dan di sini kami para tester menguji dengan cara yang tidak biasa.

Pertama, tak seperti tes reguler, selama tes Holiday Fun Drive 2018 kami diwajibkan untuk berceria hati bersama keluarga atau kerabat.

Itu tak sulit karena di hari raya Idul Fitri, sukacita tentu menyelimuti para tester dan kerabat selama berlibur Lebaran.

Kedua, kami melakukan pengujian bersama keluarga dan kerabat, termasuk beban penuh akibat banyaknya barang bawaan saat piknik atau pulang ke kampung halaman.

Terlebih karena rutenya beragam, bisa sangat macet atau malah lancar, bisa penuh tanjakan atau cenderung datar, maka seluruh mobil tes itu dites dengan keadaan yang sangat riil lagi variatif.

Ketiga, kami tak cuma menguji dan mengulas hal-hal yang berbau teknis seperti konsumsi bahan bakar, kecepatan rata-rata, fitur, atau akomodasi, tapi kami juga membahas soal lezatnya kuliner yang kami mangsa saat bersantap-ria.

Pun begitu dengan eksotisme obyek wisata yang kami sambangi selama Holiday Fun Drive 2018.

Holiday Fun Drive 2018 yang mendapat dukungan penuh dari Pertamina ini melibatkan 12 mobil tes dan tentu saja 12 orang tester.

Mobil-mobil tersebut di antaranya: Chevrolet Trax, Toyota Rush, BMW X3, Datsun Cross, Mitsubishi Xpander, Mazda CX-5, Suzuki SX4, Hyundai H-1, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Delica dan Mitsubishi Triton.

Total ada 12 mobil tes dalam HFD 2018
Total ada 12 mobil tes dalam HFD 2018

Tujuan para tester pun beragam, mulai dari Padang, Bandung, Malang, Bogor, Purbalingga, Yogya, Semarang hingga Pacitan ada dalam Holiday Fun Drive 2018.

Oh ya, kami juga mengajak 5 orang audiens GridOto.com untuk ikutan dalam Holiday Fun Drive 2018.

Para audiens yang dipilih melalui seleksi di media sosial GridOto.com ini kami biayai perjalanannya dengan nominal Rp 4 juta untuk setiap audiens.

Perjalanan kami  tersadur dalam artikel di website GridOto.com dan di media sosial Instagram yang bisa dilacak melalui hashtag  #HFD2018, #SerambiPertamax, dan #PertamaxPenuhBerkah.

 

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa