Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Sienta Community Indonesia Punya Ketum Baru

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 6 Juni 2018 | 17:12 WIB
Proses serah terima Ketum Tosca yang baru
istimewa
Proses serah terima Ketum Tosca yang baru

GridOto.com - Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA), menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) yang pertama bertempat di Auto 2000 Krida – Cilandak, Jakarta Selatan(6/6).

Munas kali ini bertujuan untuk memilih ketua umum TOSCA yang baru. Proses pemilihan berjalan demokratis dengan 4 orang Calon Ketua Umum, yaitu no urut 1. Om Nandang Sugianto T0005, 2. Om Indra Cahyadi T0002, 3. Om A.T. Ariestia J T0009 dan ke 4 Om M. Nassar Danuningrat T0246.

Munas kali ini di hadiri perwakilan dari beberapa chapter-chapter Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) se-Nusantara. Para perwakilan ini datang ke Jakarta, dan ada juga yang turing langsung berkendara dari daerahnya ke Jakarta.

Acara di mulai dengan sambutan, kemudian penyampaian LPJ Pengurus Pusat TOSCA periode 2016-2018. Dilanjutkan dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) yang baru periode 2018 - 2020.

Proses pemilihan Ketua Umum dilakukan melalui voting google docs dari seluruh member TOSCA pada periode 18 Mei s/d 27 Mei 2018. Dan voting langsung hanya untuk panitia munas dan pengurus pusat serta caketum terpilih di hari dilaksanakan Munas TOSCA.

para peserta Munas Tosca yang pertama
istimewa
para peserta Munas Tosca yang pertama
Om Nandang Sugianto (Nandang) berhasil unggul dengan perolehan 57%  dari member yang telah berpartisipasi dalam pemilihan ini, dan terpilih menjadi Ketua Umum Toyota Sienta Community Indonesia untuk Periode 2018-2020.

“Kami senang dan bangga dapat menjalankan proses demokrasi di dalam komunitas ini (TOSCA), dengan tetap mengdepankan hak pilih para member semuanya dalam Munas ini”  ungkap Om Indra Cahyadi, Ketua Umum TOSCA periode 2016-2018.

Dan tidak lupa, semangat berbagi dengan yang lebih membutuhkan selalu ada dalam kegiatan TOSCA, dimana didalam bulan baik Ramadhan. TOSCA berbagi santunan dengan Yayasan Ad Dakhlan – Pasar Minggu berupa dana tunai Rp 3,88 juta dari hasil penggalangan dana para peserta munas.

“Alhamdullilah, semua rangkaian acara Munas pertama yang diadakan TOSCA ini berjalan dengan lancar dan tertib. Semoga TOSCA semakin solid dan guyub dan semoga Ketum Terpilih Om Nandang dapat membawa TOSCA semakin berprestasi", kata Ketua Pelaksana Munas TOSCA periode 2018 – 2020.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa