Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Laris, Aneka Perawatan Motor Wealthy Berharga Rp 25 Ribuan

Billy - Rabu, 30 Mei 2018 | 15:20 WIB
Takaran kompak untuk sepeda motor
Takaran kompak untuk sepeda motor

Gridoto.com. Laris nih, ada perawatan sepeda motor dari Wealthy di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakpus. Harganya Rp 25 ribuan terdiri dari empat produk.

"Responnya bagus," terang Arief Hidayat, founder Wealthy automotive care di Kemayoran. Produk tersebut berupa fuel conditioner, brake fluid DOT.3, engine flush dan injector & valve cleaner.

(BACA JUGA Sedap, Promo Oli Wealthy Bejibun Hadiah Di Jakarta Fair. Simak Nih..)

Produk tersebut mempunyai fungsi yang khusus. Misalnya fuel conditioner bisa memperbaiki kualitas bahan bakar. Ambil contoh mengubah kandungan air menjadi homogen di bensin. Sehingga mudah ikut terbakar.

Apalagi pada beberapa kejadian, air menyusup ke tangki bensin saat motor dicuci. Atau akibat dari kondensasi sehingga ada titik air di dalam tangki. Fuel conditioner juga punya fungsi sebagai water remover.

Brake fluid DOT 3 untuk menambah minyak rem pada master rem. Karakternya netral dengan tampilan bening. Kompatibel sebagai campuran minyak rem.

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa