Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suplemen Baru Bikin Akselerasi New Ninja 250R Tambah Kencang

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 30 Mei 2018 | 14:45 WIB
Translogic Quickshifter DCS IS4 + Quick Adjuster
Wawa
Translogic Quickshifter DCS IS4 + Quick Adjuster

GridOto.com - Mau bikin akselerasi New Ninja 250R jadi lebih cepat bisa pasang Translogic Quickshifter DCS IS4 + Quick Adjuster.

"Translogic IS4 ini bikin akselerasi shofting lebih cepat, ibarat nya klo mobil pnya dual clutch, dan kalau motor ya pakai ginian," kata Benny Saputra bos One3 Motoshop.

Keunggulan lain dengan Translogic IS4 juga bisa oper gigi tanpa perlu tekan tuas kopling.

"No rpm drop no delay time akibat tutup buka kopling, perpindahan gigi jadi lebih smooth," terang Benny pada GridOto.com

Translogic IS4 ini dengan sensor duralium, ada Adaptive shift technology yang bisa menyesuaikan gaya berkendara, ECU high guality dan easy tuning

"Beda dari tipe lainnya pada per channel per cylinder matiin nya jadi lebih smooth tidak cut bareng begitu saja," lanjutnya.

Soal harga Translogic Quickshifter DCS IS4 + Quick Adjuster dijual One3 Motoshop dengan harga Rp 7,8 juta untuk New Ninja 250R.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa