Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Motor OZ Racing Yang Super Ringan, Harganya Setara Kawasaki W175

Ivan Casagrande Momot - Senin, 21 Mei 2018 | 16:30 WIB
Pelek OZ Racing Piega Series
Pelek OZ Racing Piega Series

GridOto.com - Kenalin nih Sob pelek OZ Racing super ringan tipe Piega Series yang dihadirkan One3 Motoshop untuk motor 125cc - 150cc.

"Kalau selama ini kan pada cari pelek copotan dari Honda NX4 dan NX5, ini kami hadirkan pelek dengan kondisi baru yang dipakai di Moto3 saat ini," kata Benny Saputra bos One3 Motoshop.

Gimana enggak ringan pelek OZ Racing produksi Italia ini dibuat dari bahan aluminium alloy.

"Pelek ini memiki berat cuma 5,6 kg yang depan 2,4 kg dan belakang 3,2 kg," terang Benny pada GridOto.com.

Pelek OZ Racing Piega Series
Pelek OZ Racing Piega Series
Jika ingin menggunakan pelek super ringan ini harus ada penyesuaian terutama pada dudukan disc brake, gir belakang dan bushing.

"Disc depan sama seperti Honda NSR dan belakang seperti Suzuki Shogun lama, tinggal buat dudukan gir belakang dan bushing," lanjutnya.

Pelek OZ Racing Piega Series
Pelek OZ Racing Piega Series
OZ Racing Piega Series ini dijual seharga Rp. 29,5 juta tersedia warna Techno Black Anodized dan Techno Gold Anodized. Wuih tambah Rp 300 ribu bisa dapet Kawasaki W175 ya Sob yang harganya Rp 29,8 juta hehehe..

"Kami hanya sediakan peleknya saja tidak terima jasa pasang, untuk ongkos pasangnya masing-masing motor berbeda," kata Benny.

Jika sobat berminat dengan pelek ini bisa langsung kunjungi One3 Motoshop di Jalan BSD Utama Raya, Ruko Mendrisio 3 Blok B No 17, Paramount-Serpong, Tangerang. Atau hubungi +62-812-8375-5734 dan +62-813-1716-3312ㅤ

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa