Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Mudik Lebaran, Toyota Gelar Promo Mudik Servis Berkala

Anton Hari Wirawan - Rabu, 16 Mei 2018 | 16:15 WIB
Ilustrasi servis mobil Toyota
Istimewa
Ilustrasi servis mobil Toyota

GridOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar program bertajuk Promo Mudik Servis Berkala Toyota.

Program ini digelar pada 7 Mei - 2 Juni 2018, untuk memberikan pelayanan bagi pelanggan Toyota yang mudik Lebaran nanti.

Melalui program ini, Toyota mengajak para pelanggan untuk melakukan servis berkala di bengkel-bengkel resmi agar perjalanan aman, dan nyaman.

"Kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan 'peace of mind' bagi pelanggan. Konsumen dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman," ujar Vice President Director TAM Henry Tanoto melalui keterangan resminya.

(BACA JUGA: Begini Strategi Jasa Marga Urai Kemacetan di Rest Area Saat Mudik Lebaran)

Pada 'Promo Mudik Servis Berkala Toyota' tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen untuk jasa servis dan diskon hingga 20 persen untuk suku cadang tertentu.

Rinciannya adalah, diskon biaya jasa servis sebesar 25 persen untuk kendaraan >5 tahun/100.000 km, dan 20 persen untuk kendaraan 5 tahun/100.000 km.

Tapi, kedua diskon ini hanya bisa diperoleh jika pelanggan melakukan booking service.

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk oli TMO Full Synthetic dan diskon 10 persen untuk oli TMO Synthetic.

(BACA JUGA: Tips Mengemudi Saat Puasa #2, Siapkan Mental Positif)

Pelanggan juga dapat diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon 5 persen untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, dan Brake Fluid.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa