Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Touring Terasa Semakin Berkesan dengan Motor Matik Ini

Anton Hari Wirawan - Selasa, 15 Mei 2018 | 19:24 WIB
Tim MAXI YAMAHA Tour de Indonesia singgah di Pantai Tanjung Bira
Adam/GridOto
Tim MAXI YAMAHA Tour de Indonesia singgah di Pantai Tanjung Bira

BRANDSTORY - Otomotif merupakan salah satu bidang yang banyak digandrungi oleh kaum lelaki. Tak pelak jika di Indonesia mulai bermunculan berbagai komunitas pecinta otomotif, khususnya komunitas penggemar motor matik.

Bagi para penggemar otomotif, membeli motor bukan hanya sebuah tren untuk keperluan transportasi semata, tetapi juga untuk memenuhi hobi mereka. Sebab, para penggemar otomotif acap kali melakukan rutinias touring untuk semakin mempererat hubungan kekeluargaan dengan para anggotanya dan juga untuk mengetahui sejauh mana kemampuan motor matik yang mereka bawa.

Salah satu motor matik yang bisa diandalkan untuk touring bersama komunitas, yaitu sepeda motor berjenis matik premium dari Yamaha. Misalnya saja di Makassar, tercatat kurang lebih 20 komunitas MAXI YAMAHA yang tergabung sekitar 2.000 orang.

Dengan begitu, tidak heran jika banyak pengguna Yamaha TMAX, Yamaha XMAX, Yamaha NMAX dan Yamaha Aerox diminati oleh penggemar otomotif untuk touring bersama komunitasnya.

(BACA JUGA: Cintai Negeri Sendiri, Ayo Riding Menikmati Eksotisme Nusantara)

Banyaknya peminat motor matik berjenis premium, membuat Yamaha semakin berinovasi mengadakan event, salah satunya adalah dengan acara MAXI YAMAHA Tour de Indonesia dan MAXI YAMAHA DAY. Event tersebut ternyata mampu mengakomodir kebutuhan para rider yang suka touring.

MAXI YAMAHA Day Makassar
Adam/GridOto
MAXI YAMAHA Day Makassar

“Semoga mereka juga bisa dapat menunjukan sportifitas sebagai bikers baik di jalanan maupun dalam tindakan sehari-hari,” kata General Manager Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) Frengky J Tunandar.

Sementara itu, Mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mengapresiasi acara MAXI YAMAHA DAY yang mampu memikat hati ribuan para pengunjung.

“Menurut saya agenda MAXI YAMAHA DAY ini sangat bagus secara kemasyarakatan Yamaha mampu membangun sosialisasi. Tentu saja kami berharap para bikers harus bisa lebih baik, dan terus mengutamakan keselamatan berkendara. Saya yakin Yamaha punya pengalaman yang cukup bagus,” katanya.

(BACA JUGA: Yamaha Maxi Day Kunjungi Balikpapan, Kongkow di Pinggir Pantai Sob!)

MAXI YAMAHA DAY adalah ajang kumpul bersama komunitas dan konsumen MAXI Yamaha di tiap kota. Melalui motor-motor MAXI Yamaha, kita bisa terhubung dan menjalin hubungan sebagai keluarga besar MAXI Family.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa