Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Asian Games 2018, Jasa Marga Gelar Pesta Rakyat

Taufiq JF Putra - Minggu, 13 Mei 2018 | 15:45 WIB
Jasa Marga cabang Surgem mengadakan pesta rakyat menyambut Asian Games 2018
Jasa Marga
Jasa Marga cabang Surgem mengadakan pesta rakyat menyambut Asian Games 2018

GridOto.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk cabang Surabaya Gempol (Surgem) menggelar pesta rakyat di Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (12/5/2018).

Kegiatan yang digelar di pesta rakyat ini antara lain bazar paket sembako murah, pameran usaha mikro kecil dan menengah, pasar kuliner, dan permainan rakyat.

Dalam kegiatan bazar paket sembako murah, Jasa Marga menyediakan sebanyak 2 ribu paket sembako.

Paket sembako murah tersebut berisi kebutuhan pokok seharga Rp 100 ribu yang terdiri dari 2 kilogram beras, 2 kilogram gula pasir, 1 liter minyak goreng yang dapat dibeli masyarakat dengan harga Rp 15 ribu.

(BACA JUGA: Honda Accord Maestro 27 Tahun Jadi Pajangan di Rumah, Ini Pengakuan Pemiliknya )

Seluruh hasil penjualan paket sembako akan disumbangkan ke rumah ibadah yang terdekat dengan Benteng Pancasila, lokasi pesta rakyat Mojokerto.

Dalam menyongsong kemeriahan Asian Games 2018, A.J. Winarsa, General Manager Jasa Marga cabang Surgem berharap masyarakat dapat lebih antusias.

"Pelaksanaan program ini merupakan tugas yang diamanatkan Kementerian BUMN agar terlibat langsung dalam mensosialisasikan, memasyarakatkan, dan memeriahkan Asian Games," ujar Winarsa pada keterangan resmi Jasa Marga.

Dengan komitmen besar menyambut Asian Games 2018, Jasa Marga cabang Surgem telah memasang banner, spanduk, umbul-umbul, plastik, kupon sembako dan media komunikasi lainnya.

Pesta rakyat ini pun mendapat respon positif dari masyarakat Mojokerto, terlihat dari antusiasme masyarakat disetiap sesi acara.

Terutama ketika peserta mengikuti permainan rakyat, serta suasana interaktif dalam kuis yang terkait dengan Asian Games 2018.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa