Hadir di Sumatera, TOP 1 Lintas Nusantara Sambangi Muara Bungo

M. Adam Samudra - Minggu, 6 Mei 2018 | 15:30 WIB
Top 1 Lintas Nusantara saat berada di Muara Bungo
Top 1
Top 1 Lintas Nusantara saat berada di Muara Bungo

GridOto.com- PT Topindo Atlas Asia mengadakan program TOP 1 Lintas Nusantara dengan menyambangi Sumatera, lebih tepatnya Muara Bungo Jambi.

Di kota inilah TOP 1 mendatangi dua bengkel rekanannya, yaitu Bengkel Fajar JAYA (roda empat) dan Arjuna Motor (roda dua).

Sama seperti pada gelaran TOP 1 Lintas Nusantara lainnya, mekanik-mekanik bengkel diundang ke dalam sebuah gathering. 

Selain memberikan edukasi, gathering itu pun ditujukan untuk menghibur mitra-mitra TOP 1 di kota tersebut sebanyak 200 lebih mekanik. 

(BACA JUGA: Segini Harga All New Honda Vario 125 dan 150 di Jawa Tengah! Siap Bobol Tabungan?)

"Hal ini sebagai wujud apresiasi dari TOP 1 untuk para mekanik yang sudah berkontribusi memasarkan Oli TOP 1," kata Adi Rukmantara Brand Activation Supervisor PT. Topindo Atlas Asia melalui keterangan resminya di Jakarta, Minggu (6/5/2018).

Kota Muara Bungo menjadi salah satu wilayah yang sudah cukup berkontribusi dalam penjualan oli TOP 1.

Menurut Adi, lawatan ini dinilai sangat penting guna memperkuat kerja sama antara TOP 1 dengan distributor serta bengkel-bengkel setempat. 

“Kota Muara Bungo merupakan persinggahan yang kelima di Pulau Sumatera setelah  Pekanbaru dan Medan di minggu lalu," terangnya.

Tak hanya itu, TOP 1 juga menyempatkan diri untuk mendekatkan diri dengan konsumen lewat kegiatan gathering bersama komunitas.

Untuk diketahui, komunitas yang disambangi yakni Penari Lintas dan Brigade Megapro Muara Bungo, di mana komunitas inilah yang berkesempatan mencoba sensasi Oli TOP 1.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa