Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Abang Ganteng...Tebus Langsung Nih Yamaha Aerox Full Modif, Harganya Setara XMax!

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 3 Mei 2018 | 15:28 WIB
Yamaha Aerox full modif dijual Rp 60 juta
Indra Kurniawan
Yamaha Aerox full modif dijual Rp 60 juta

GridOto.com - Yamaha Aerox 155 ini kadung terkenal setelah mengikuti kontes modifikasi dan jadi juara kategori di Customaxi Yamaha Bandung beberapa waktu lalu.

Siapa lagi kalau bukan Wiryawan, bos Fat Motorsport yang memodifikasi motor ini dengan motif ala helm Shark Johann Zarco.

Proses pengerjaan Yamaha Aerox ini dibangun selama 3 bulan di bengkelnya yang bermarkas di bilangan Pondok Kopi. "Konsepnya MotoGP dengan motif helm Johann Zarco," bilang Wiryawan pada GridOto.com saat acara Customaxi Bandung.

Juara Aerox Customaxi Yamaha Bandung
Juara Aerox Customaxi Yamaha Bandung
Konsep MotoGP juga diperkental pada bagian belakang nih dengan buntut bondol. "Iya buntut dipotong kemudian ditutup undertail, biar konsepnya lebih kena," tambah Wiryawan

Sementara kaki-kaki juga diselaraskan dengan aplikasi pelek depan yang pandu double cakram serta diperkuat suspensi upside down layaknya moge.

Juara Aerox Customaxi Yamaha Bandung
Juara Aerox Customaxi Yamaha Bandung
Untuk bagian belakangnya ditambahkan cakram disebelah kanan dengan lengan ayun custom. Plus suspensi belakang yang kini sudah jadi monoshock.

Sederet keistimewaan motor ini nampaknya sudah bisa langsung Anda tebus. Sebab beredar di akun Youtube Ryan Nataputra yang mengunkap jika Wiryawan berniat untuk menjual Aerox ini dengan banderol Rp 60 juta.

Juara Aerox Customaxi Yamaha Bandung
Juara Aerox Customaxi Yamaha Bandung
Wiih....mahal juga ya Sob? Bisa kebeli satu unit Yamaha XMax yang harganya Rp 57,25 juta. Tapi kalau tebus Aerox ini sih Anda sudah langsung bisa dapat gayanya kan Sob!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa