Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rincian Komponen yang Dapat Garansi Sampai 150 Ribu Km untuk City SUV DFSK Glory 580

Niko Fiandri - Sabtu, 28 April 2018 | 10:30 WIB
DFSK Glory 580
Istimewa
DFSK Glory 580

GridOto.com - Heboh juga nih City SUV 7-penumpang DFSK Glory 580 kasih garansi sampai 7 tahun atau setara dengan 150.000 km. 

Pihak produsen DFSK Glory 580 menyebutnya sebagai super warranty.

“Agar konsumen di Indonesia dapat memiliki Glory 580 tanpa kekhawatiran, kami memperkenalkan program Super Warranty 7 tahun/150.000 km. Ini merupakan komitmen DFSK pada kualitas Glory 580. Tak hanya itu, kami memastikan untuk memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya bagi para pelanggan, melindungi mereka sepanjang perjalanan dan menghilangkan semua kekhawatiran,” ujar Franz Wang, Deputy Managing Director PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia.

Lalu sejauh mana jaminan Super Warranty 7 tahun/150.000 km yang ditawarkan oleh DFSK Indonesia bagi konsumen yang meminang Glory 580?

(BACA JUGA: Pasti Belum Tahu, Konfigurasi Unik Jok Baris Kedua DFSK Glory 580)

Ini rincian komponen Glory 580 yang mendapat super garansi.

“Pada prinsipnya kami menjamin hampir seluruh bagian pada kendaraan, mulai komponen utama bodi, mesin dan transmisinya,” ujar Qin Marketing Deputy Director Sales Centre PT Sokonindo Automobil melalui release resmi.

Tak hanya itu, Major juga menambahkan bahwa komponen utama chassis, elektrikal dan beberapa bagian aksesoris pun bahkan dijamin selama 7 tahun atau 150.000 km.

“Komponen seperti panel interior, dashboard, sunvisor, grille, logo, handle pintu hingga tempat duduk dan aksesoris juga kami jamin,” tambahnya.

Super Warranty ini tak hanya menjadikan konsumen tenang dalam mengendarai Glory 580, namun juga jaminan dalam nilai jual kembali Glory 580.

Dengan masa jaminan hingga 7 tahun, jika pemilik Glory 580 menjual mobilnya sebelum 7 tahun, maka super warranty ini dapat diteruskan oleh pemilik Glory 580 selanjutnya.

“Hal Ini memberikan jaminan yang sama bagi pemilik mobil kedua, sekaligus dapat memberikan lebih dari 10% peningkatan nilai jual mobil bagi pemilik mobil pertama,” ujar Franz.

 


Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa