Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2018

Tawarkan Kredit Menarik Buat Konsumen, Eurokars Bawa 6 Produk Unggulan Mazda

Dio Dananjaya - Kamis, 19 April 2018 | 18:18 WIB
Eurokars Motor Indonesia bawa 6 produk unggulan di salah satu pameran otomotif di Kemayoran, Jakarta Utara.
Dio / GridOto.com
Eurokars Motor Indonesia bawa 6 produk unggulan di salah satu pameran otomotif di Kemayoran, Jakarta Utara.

GridOto.com – Sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali mengikuti salah satu ajang otomotif di Kemayoran, Jakarta.

Kali ini EMI membawa 6 produk yang jadi andalannya di Indonesia, apa saja ya mobil-mobilnya?

Menurut Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing, dan Public Relation EMI, Mazda secara global saat ini tengah fokus dengan model SUV.

“Sehingga yang jadi produk unggulan di Indonesia mayoritas SUV, seperti CX-5, CX-9, dan CX-3,” katanya kepada GridOto.com, Kamis (19/4/2018).

(BACA JUGA: Berkapasitas Mesin 1.500 cc, Wuling Cortez 1.5 Pakai Mesin Confero?)

“Di samping itu ada juga model  Mazda2, Mazda3 Speed, dan Mazda Biante,” lanjutnya.

Ricky juga mengatakan, khusus di acara ini pihaknya punya beberapa program penjualan, menawarkan kredit kepemilikan mobil yang mudah dan menarik bagi pencinta Mazda.

“Khusus untuk ajang di Kemayoran ini, kami bekerja sama dengan beberapa lembaga keuangan seperti Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan CIMS Auto Finance.

Sementara itu Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI, berujar kalau mobil-mobil yang ditampilkan kali ini merupakan model unggulan yang meraih beragam penghargaan, baik di Indonesia maupun di mancanegara.

“Di kancah internasional, Mazda CX-5 merupakan satu-satunya mobil produsen Jepang yang masuk seabagi finalis di ajang ‘World Car Of The Year 2018’,” ungkapnya.

“Selain itu di lingkup nasional, Mazda CX-5 baru-baru ini menerima 2 penghargaan dari Tabloid OTOMOTIF sebagai Best of The Best SUV dan Best of High SUV Gasoline di ajang OTOMOTIF Award yang ke-11,” sambung Roy.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa