Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ferrari Indonesia Tampilkan California T dan 488 GTB Koleksi Tailor Made 2017 di Indonesia

Hendra - Sabtu, 24 Februari 2018 | 12:11 WIB
Ferrari California T
Ermiel
Ferrari California T

GridOto.com- PT Citra Langgeng Otomotif sebagai distributor resmi Ferrari di Indonesia mengadakan acara Tailor Made di Grand Hyatt, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2).

Di acara tersebut, Ferrari menampilkan dua kreasi unik dari koleksi tailor made 2017 yang merupakan bagian dari 350 Ferrari edisi terbatas.

Yaitu Ferrari California T dengan livery 16 Superamerica dan Ferrari dengan model 488 GTB dengan nomor livery 63 dengan tema Test Driver.

Hal ini sebagai bagian dari rangkaian untuk memperingati ulang tahun Ferrari ke-70.

(BACA JUGA : Tipon : Kena Tipuan Online? Begini Prosedur Blokir Rekening Bank)

Yang mana di tahun 2017 kemarin Ferrari meluncurkan 70 tema (livery) ikonik yang pernah digunakan Ferrari sejak tahun 1947.

Ferrari 488 GTB
Ermiel
Ferrari 488 GTB

"Mobil memiliki kemampuan unik untuk menginspirasi gairah, emosi dan kegembiraan," ujar Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif.

"Oleh karena itu kami senang dan sekaligus bangga dapat memperkenalkan dua kreasi otomotif unik ini," lanjutnya di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Arie juga menjelaskan, untuk kostumer Tailor Made Ferrari di Asia Tenggara, Indonesia memiliki populasi terbesar dibandingkan dengan negara-negara lainnya.

"Bahkan kostumer di kawasan Asia Tenggara untuk Tailor Made ini, Indonesia merupakan terbesar dibandingkan dengan negara-negara tetangga," tutup Arie.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa