Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seken Keren: Suara Audio di Mobil Makin Mantap Pakai Power Legendaris

Iman - Kamis, 22 Februari 2018 | 08:06 WIB
Power seken legendaris
Power seken legendaris

GridOto.com - Kalau kamu seorang audiophile sejati, maka suara yang berkualitas pasti jadi urutan teratas dalam tatanan audio mobil Anda.

Untuk itu piranti audionya pun harus oke tuh!

Salah satu piranti pendukungnya adalah power amplifier. Di gerai audio yang bernama Buana Audio ini banyak tersedia power amplifier seken namun bermerek dan berkelas loh!

Ambil contoh power Soundstream Reference 405s 6 channel yang pernah ngehits di penghujung tahun '1990-an, power legendaris ini dijual Rp 2,5 juta saja oleh Akin, juragan gerai ini.

(Baca juga: Sound System di Kabin Kurang Asyik? Bisa Beli Amplifier Ini di Otobursa.com)

Power legendaris
Power legendaris

Selain itu ada power Soundstream Rubicon RUB550-5 yang dijual 2,5 juta, "Yang lagi banyak nyari Soundstream Reference500 2 channel ini, saya jual Rp 1,3 juta," tukas Akin.

Power legendaris diantara yang baru
Power legendaris diantara yang baru

Kemudian power Audison VR404 4 channel dibandrol Rp 2,25 juta, sementara Precision Power 4200 4 channel bisa ditebus seharga Rp 600 ribu.

Masih banyak lagi pilihan power legendaris lainnya di gerai Akin ini. Langsung aja ke Buana Audio, Pasar Taman Puring Blok Q21-22, jl. Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jaksel. Telepon 0812-19925941.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa