Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, IIMS 2018 Bakal Ada Tes Drive Mobil Listrik Buat Para Pengunjung

Pilot - Selasa, 20 Februari 2018 | 19:55 WIB

GridOto.com - IIMS 2018 siap menghadirakan untuk para pengunjungnya arena tes drive mobil listrik.

Dengan begitu, menjadikan IIMS 2018 sebagai ajang pameran otomotif pertama yang menyelenggarakan tes drive mobil listrik pertama di Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018.

"Mobil listrik pasti eranya akan tiba, tinggal siapa yang lebih dulu memulai, kami akan memulai duluan," ujar Hendra Noor Saleh, Selasa (20/2/2018).

Selain itu, pihak penyelenggara juga mengundang produk mobil listrik dari mahasiswa yang juga bisa dicoba di IIMS 2018.

Dengan diundangnya mahasiswa tersebut, diharapkan tadinya para mahasiswa yang kesulitan untuk mengembakan proyek mobil listriknya mendapat support dari berbagai pihak.

"Di IIMS rencananya akan menghadirkan mobil listriknya. Selain itu produk dari mahasiswa juga bisa dicoba di IIMS," ujar pria yang akrab disapa kohen ini.

"Mahasiswa itu kesulitan dengan dana R&D-nya, harapannya semoga di IIMS ini temen2 mahasiwa dapat support dari berbagai pihak yang melihat atau mencoba mobil ini," lanjutnya dalam acara konferensi pers IIMS 2018 di Jakarta.

Pihak penyelenggara IIMS 2018 juga berharap, dengan pemberitaan di media ini para APM ikut mendaftarkan mobil listrik yang mereka punya saat ini.

"Dengan pemberitaan di media, saya juga berharap agar para APM akan mendaftarkan mobil listrik yang mereka punya agar bisa diuji di sini," tutup Kohen.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa