Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Sudah Dibuka Jalur Puncak Hanya Bisa Digunakan Kendaraan Ini

M. Adam Samudra - Selasa, 20 Februari 2018 | 17:14 WIB
Penutupan jalur puncak
Tribunnews
Penutupan jalur puncak


GridOto.com- Pasca ditutup akibat bencana longsor yang terjadi di beberapa wilayah di Puncak Jawa Barat pada tanggal 5 Februari 2018 lalu.

AVP Corporate Communication PT Jasamarga, Dwimawan Heru mengatakan terhitung mulai tanggal 19 Februari 2018 pukul 12.30 WIB, Jalan Tol Jagorawi arah Puncak kembali dibuka dan bisa dilalui.

"Meski sudah dapat dilalui, berdasarkan instruksi pihak Kepolisian Sektor Kota Bogor, jalan Tol Jagorawi hanya boleh dilalui oleh kendaraan sedan atau minibus," kata Dwimawan melalui keterangan resmi Jasa Marga, di Jakarta, Selasa (20/2/2016).

(BACA JUGA: Senin Besok Jalur Puncak Menuju Cianjur Dibuka Kembali

Sedangkan truk dan bus yang menuju Puncak masih dialihkan rutenya melalui jalur alternatif yakni melewati jalur Sukabumi, sekitar Masjid At-Taun yang terletak sebelum Gunung Mas atau lokasi terjadinya longsor.

Oleh karena itu, Jasa Marga meminta maaf atas ketidaknyamanan bagi pengguna jalan tol.

"Kepada pengguna jalan tol yang akan menuju Puncak menggunakan jalur alternatif untuk dapat melakukan antisipasi perjalanan menggunakan kanal-kanal yang dimiliki oleh Jasa Marga," paparnya.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa