Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lagi! Geng Motor Depok Rampok Chiki Di Warung Kelontong

Akbar - Senin, 12 Februari 2018 | 14:12 WIB
Kawanan geng motor Depok ditangkap warga
Istimewa
Kawanan geng motor Depok ditangkap warga

GridOto.com – Ulah kawanan geng motor kembali meresahkan warga, kali ini terjadi di Kampung Lio Hek, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, Minggu (11/2/2018) dini hari.

Warung kelontong pun menjadi sasaran.

"Iya cuma Chiki saja beberapa buah, harganya tidak sampai Rp 10.000. Pada saat kejadian, pemilik toko hanya diam," ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Ronny Wowor.

Meski dagangan di toko kelontongnya dicuri, pemiliknya mengatakan mengikhlaskan dan tidak melaporkannya kepada pihak berwajib.

"Mereka langsung kabur seusai mengambil lima jajanan Chiki. Yang punya warung juga enggak mau lapor, sudah mengikhlaskan," ucap Ronny.

Warga Kampung Lio Hek, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, yang merasa terganggu keamanannya kemudian mengejar kawanan tersebut.

(BACA JUGA: Kocak! Bukan Motor, Geng Motor di Depok Ini Gasak Jajanan Rp 10 Ribuan )

Saat melakukan pengejaran, satu sepeda motor yang ditunggangi tiga remaja, yaitu K (15), W (14), dan M (16) terjatuh. Warga kemudian mengamankan ketiganya.

"Warga langsung mengejar mereka ketika melihat salah satunya membawa senjata tajam jenis celurit dan mengira bahwa mereka adalah gangster. Dari lima sepeda motor yang dikejar, satu jatuh, lainnya kabur," kata Ronny.

Ronny mengatakan, saat ditangkap, tak ditemukan senjata tajam dari tangan ketiganya. Meski demikian, ketiganya tetap diamankan untuk kemudian dimintai keterangan lebih lanjut.

Editor : Akbar
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa