Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seken Keren: Mau Servis Ninja 250? Datang Saja ke Mins Motorsport

M. Adam Samudra - Minggu, 28 Januari 2018 | 14:21 WIB
Mins Motorsport di bilangan Bekasi
Adam
Mins Motorsport di bilangan Bekasi

GridOto.com- Pengendara atau biker yang berniat melakukan servis Kawasaki Ninja 250 di kawasan Bekasi dan sekitarnya, namun binggung cari tempatnya, enggak perlu galau. 

Ada solusinya nih, Mins Motorsport di Ruko Grand Kalimas No. A17 - Jl.n KH. Noer Alie, Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan - Bekasi bisa jadi jawabannya.

"Mins motosport adalah bengkel spesial motor dari 150 cc ke atas yang berpusat di Tambun Bekasi," kata Marketing Mins Motosport, Ifan Hendra Adinata kepada GridOto.com di Bekasi, Minggu (28/1/2018).

"Yang membedakan kita dengan bengkel lainnya adalah pelayanan servis motornya, prosedur kami selalu membongkar throttle body/karburator dan dibersihkan menggunakan carbu cleaner," ucapnya.

"Lalu setelah itu kita mencoba mengoptimalkan performa motor dengan kondisi mesin standar dan kita ada garansi servisan dari servis ringan hingga servis besar," ungkapnya lagi.

(BACA JUGA: Seken Keren: Ini Rahasia Pedagang Dalam Mencari Kawasaki Ninja 250 Bekas Istimewa)

Ifan mengaku, bengkelnya juga selalu mengadakan roadshow ke luar kota bahkan daerah sesuai permintaan para konsumen.

"Jadi kita mencoba datang ke kota-kota yang diminta lalu kita broadcast dan info kalau kami sedang di kota yang di datangi, nantinya mereka datang untuk servis," sebutnya.

"Yang sudah kita jelajah saat ini Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa timur sampai Bali," paparnya.

Tak hanya itu, bagi kalian yang motor Ninja 250 sudah tidak bisa dibawa jalan ke bengkel, Mins motosport juga menerima jasa home service.

"Kita bisa melayani servis langsung di rumah customer, sehingga customer tidak perlu repot dateng ke bengkel, tinggal hubungi, atur waktu, langsung ke TKP," ucapnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa