Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Grand New Veloz, Velozity Lanjutkan Journey Bali-Papua di 2018

Rizky Septian - Sabtu, 13 Januari 2018 | 21:35 WIB
Media Gathering Velozity di Cerita Cafe, Otista Raya, Jakarta Timur
Rizky
Media Gathering Velozity di Cerita Cafe, Otista Raya, Jakarta Timur

GridOto.com - Veloz Community (Velozity) melangsungkan gathering bersama sponsor dan media di Cerita Cafe, Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur (12/1).

Acara tersebut dilangsungkan sebagai ucapan terima kasih pada pihak sponsor dan media yang selama 2017 telah mendukung tiap kegiatan.

Adapun pada 2017 kemarin, Velozity telah berhasil menuntaskan journey 3 negara, yaitu Indonesia-Malaysia-Brunei Darussalam.

"Pada 12-23 Agustus 2017 kemarin, kami berhasil menuntaskan journey melintasi 3 negara. Kami start di Pontianak, lalu menempuh jarak sejauh 3.000 Km ke Brunei melalui Malaysia," terang Didy Soenaryadi, Ketua Umum Velozity.

(BACA JUGA: Gathering Velozity, 2018 Gunakan Grand New Veloz untuk Menjelajah)

Terkait journey selanjutnya, Didy bilang, Velozity akan menjelajah Bali-Timor Leste-Merauke.

"Tahun ini, kami akan lanjutkan dengan journey ke-5, yakni menjelajah Bali-Timor Leste-Papua. Sejak 2014, kami memang berniat menjelajah Nusantara. Papua-nya di daerah Merauke, ya. Soalnya, kami sudah pernah sampai Sabang. Jadi kami akan tuntaskan dari Sambang sampai Merauke," canda Didy.

Pada journey kelimanya nanti, Velozity akan menggunakan Grand New Veloz sebagai kendaraannya.

"Rencananya pertengahan Maret sampai awal April, pakai Grand New Veloz. Kami ingin jajal ketangguhannya. Kemarin pakai Veloz sudah terbukti tangguh. Mobil enggak kenapa-kenapa, malah peserta journey-nya yang kenapa-kenapa," candanya lagi.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa