Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Deretan Aktor Hollywood yang Gemar Koleksi Mobil Klasik

Akbar - Selasa, 2 Januari 2018 | 21:09 WIB
GridOto.com - Mobil klasik memang punya pesona sendiri. Tak sedikit yang rela menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan mobil dengan model oldies seperti yang dilakukan pesohor Hollywood di bawah ini. 
 
Rowan Atkinson
Aktor dengan aktingnya sebagai Mr. Bean ini juga gemar mobil klasik. McLaren F1 (1997), Aston Martin V8 Vantage (1986), BMW 328 (1939) dan Aston Martin DB2 (1951) jadi koleksinya. 
 
 
Nicholas Cage
Aktor yang wajahnya kerap dijadikan meme oleh warganet ini punya sejumlah mobil klasik yang tak kalah keren seperti Lamborghini 350 GT (1965), Porsche 365 Pre-A Speedster (1955), Ferrari 250 GT Pininfarina (1958) dan Jaguar E-Type Semi Lightwieght Competition (1963).
 
 
Simon Cowell
Juri galak American Idol ini juga gemar mengoleksi mobil klasik. Bentley Azure, Jaguar E-Type (1965), Porsche Speedster, Bugatti Veyron (2007) ada dalam garasinya. 

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa