Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Libur Tahun Baru, Akses Menuju Ragunan Macet Di Kedua Arah

Akbar - Senin, 1 Januari 2018 | 19:20 WIB
Kemacetan ragunan
Kemacetan ragunan

GridOto.com – Membeludaknya pengunjung Margasatwa Ragunan menyebabkan kemacetan parah di kedua jalur Jalan TB Simatupang, Senin (1/1/2018).

Berdasarkan pantauan di lapangan, kemacetan sudah mulai mengular dari depan Graha Elnusa.

Sedangkan dari arah sebaliknya kemacetan sudah mulai terjadi sejak di jalan sekitar Stasiun Tanjung Barat hingga ke arah pintu masuk Taman Margasatwa Ragunan.

Kemacetan yang terjadi di dua jalur Jalan TB Simatupang tak terlepas dari banyaknya kendaraan yang masuk ke Taman Margasatwa Ragunan melalui Jalan RM Harsono.

Padatnya kendaraan di Jalan RM Harsono membuat petugas kepolisian yang berjaga menutup jalan menuju Taman Margasatwa Ragunan dari arah Warung Buncit.

(BACA JUGA: Kocak! Ternyata Kaca Film Asal Gelap Bisa Bikin Kamu Basah, LIhat Nih Videonya)

Hal itu membuat pengendara yang ingin menuju Taman Margasatwa Ragunan dari Warung Buncit tak bisa langsung lurus setelah lampu merah. Mereka harus memutar cukup jauh, tepatnya di bawah jalan layang TB Simatupang-Pasar Rebo.

Kondisi jalanan yang macet tak jarang membuat para pengendara motor menepi sejenak untuk beristirahat atau membeli minuman.

Sebanyak 19 unit bus, 442 unit mobil, 1.254 unit sepeda motor, dan 2 unit sepeda tercatat memasuki kawasan Taman Margasatwa Ragunan sejak pagi.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa