Begini Cara PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Peduli Sopir Truk

Isal - Jumat, 15 Desember 2017 | 22:09 WIB
Mitsubishi Fuso ikut pameran otomotif
Mitsubishi Fuso
Mitsubishi Fuso ikut pameran otomotif



GridOto.com - Menurut PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB), produksi Mitsubishi Fuso pada bulan Januari 2017 sudah mencapai sejuta unit.

Untuk merayakan satu juta unit Mitsubishi Fuso, PT KTB selaku agen pemegang merek (APM) untuk mobil komersial Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, melakukan bantuan untuk para anak sopir truk di Indonesia.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-47, PT KTB me-launching tagar #FUSOkontribusi yang bertujuan untuk membantu pendidikan anak sopir truk di Indonesia.

Nantinya, jumlah tagar #FUSOkontribusi yang diperoleh di media sosial akan dihargai Rp 10.000 untuk satu tagar.

Totalnya akan disumbangkan untuk biaya pendidikan 11 anak sopir truk di 10 kota di Indonesia.

(BACA JUGA: Kata Adira Penjualan Mobil Bekas Masih Diminati, Menurut Kamu?)

PT KTB menilai bantuan pendidikan untuk anak sopir truk ini dirasa perlu karena banyak sopir truk yang hidup kurang beruntung.

"Kami melihat peranan dari sopir truk ini yang sangat luar biasa tapi minim apresiasi," ucap  Duljatmono, Marketing Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB) kepada GridOto.com di head office PT KTB di Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (15/12/2017).

"Kehidupannya juga banyak yang kurang beruntung, makanya kita ingin bantu dengan program #FUSOkontribusi ini," lanjutnya.

PT Krama Yudha Tiga Berlian launching #FUSOkontribusi saat ulang tahun yang ke-47
Faisal/GridOto
PT Krama Yudha Tiga Berlian launching #FUSOkontribusi saat ulang tahun yang ke-47


Ada 10 kota yang dipilih untuk meringankan pendidikan anak dari sopir truk ini berdasarkan roadshow Mitsubishi Fuso bersama Iwan Fals yaitu Roadshow Kontribusi Untuk Negeri.

Jumlah tagar #FUSOkontribusi yang dikalikan dengan Rp 10.000 itu akan diberikan kepada 11 anak sopir truk Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa