Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apa Harga All New Honda PCX 150 Akan Berubah Lagi Tahun 2018? Ini Jawaban Pihak AHM

Isal - Rabu, 13 Desember 2017 | 13:41 WIB
Honda All New PCX 150
Faisal/GridOto
Honda All New PCX 150


GridOto.com All New Honda PCX 150 hari ini (13/12/2017) diperkenalkan di Hotel Fairmount, Senayan, Jakarta.

Berbeda dengan Honda PCX 150 sebelumnya, kini All New Honda PCX 150 sudah berhenti diimpor dari Thailand, Vietnam dan sudah dibuat di Indonesia.

Dengan dibuat di Indonesia, All New Honda PCX 150 dibanderol lebih murah dari Honda PCX 150 yang sebelumnya harus diimpor dari Vietnam dan Thailand.

Dari Honda PCX 150 sebelumnya yang dibanderol Rp 40 jutaan, kini All New Honda PCX 150 dibanderol dari Rp 27 juta hingga varian tertingginya yang sudah menggunakan ABS yaitu Rp 32 juta.

(BACA JUGA: Siapkan Strategi Penjualan, Toyota 'Pede' Hadapi Tahun 2018)

"Kita masih belum final memberikan harganya, yang pasti kita memberikan range dari Rp 27 hingga Rp 32 juta untuk varian tertingginya," ujar Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor kepada GridOto.com.

Kalau kita ambil harga All New Honda PCX 150 yang paling rendah yaitu Rp 27 juta.

Berarti ini hanya selisih Rp 1 jutaan dengan rival-nya yaitu Yamaha NMAX MY 2018 yang baru launching kemarin di Sentul, Jawa Barat.

All New Honda PCX 150 kini tersedia dalam dua varian yaitu, varian yang hanya mengunakan combi brake system (CBS) dan varian yang sudah mengunakan penggabungan antara cbs dan anti-lock braking system (ABS).

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa