Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilih Asuransi Kendaraan Yang Melindungi Tanpa Menyusahkan

Hendra - Senin, 4 Desember 2017 | 13:58 WIB
#gampangbelionline di AXA Mandiri
#gampangbelionline di AXA Mandiri

GridOto.com- " Akhh.. repot nanti ngurusnya. Mau beli aja sulit apalagi nanti mau mengklaim. Pasti ribet ."

Mungkin saja alasan di atas menjadi salah satu keengganan masyarakat ketika membeli produk asuransi. Kerepotan dalam hal prosedur dan pengurusan merupakan faktor yang menentukan ketika seseorang memutuskan tidak membeli produk asuransi.

Anggapan itu tidak salah. Saat seseorang memutuskan hendak membeli produk asuransi, biasanya orang tersebut harus datang langsung ke kantor asuransi untuk membeli produk asuransi yang mereka inginkan. Tidak berhenti disitu, setelah itu ada proses berikutnya survei pelanggan. Intinya memang cukup memberatkan, terutama bagi Anda yang memiliki aktivitas sangat padat

Selain prosedur seperti itu, opsi lainnya ada juga telemarketing yang menawarkan produk asuransi melalui telepon. Sehingga Anda, sebagai calon konsumen, tidak perlu repot ke kantor asuransi. Tapi cara ini pun terkadang tak efektif.

Alasannya, tak semua pelanggan memiliki cukup waktu untuk menerima sejumlah informasi dari telemarketing. Tak Pelak, terkadang ada pula bentuk ketidakpercayaan pelanggan terhadap telemarketing. Sebab, banyak kejadian seperti penipuan bermodus sebagai petugas telemarketing.

Jadi lagi-lagi, sulitnya proses pembelian asuransi kendaraan membuat orang berpikir berkali-kali atau bahkan enggan untuk memilikinya. Belum lagi ada anggapan bagi sebagian masyarakat asuransi kendaraan tak penting. Yang penting tetap berhati-hati dan waspada selama berkendara.

Tapi di era digital saat ini, memiliki asuransi kendaraan tidak lagi sulit. Misalnya saja produk asuransi kendaraan dari AXA Mandiri, yang bisa dibeli secara online. Dengan menggunakan teknologi ini segala keluhan pelanggan mengenai kesulitan pembelian asuransi dapat teratasi dengan mudah sekaligus aman.

Pelanggan #GampangBeliOnline bisa membeli asuransi kendaraan dengan hanya sekali klik, dan semua prosedur untuk pembelian asuransi kendaraan AXA Mandiri Mobil bisa dilakukan, pelanggan tak perlu disurvei dan bisa dilakukan dimana dan kapan saja.

Lalu jika terjadi masalah di jalan, seperti mogok atau ban kempes, Anda tak usah khawatir. Layanan Derek AXA Mandiri Mobil akan segera meluncur ke lokasi di mana Anda berada. Untuk layanan ini sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Medan, Lampung, Surabaya, Solo dan Semarang.

Selain itu, untuk pengajuan klaim, bisa dilakukan dengan mudah dalam berbagai cara. Caranya bagaimana?. Pertama angkat telepon ke call center yang bertugas 24 jam, bisa juga melalui aplikasi myAXA Mandiri Claims, kirim e-mail ke customer.general@axa-mandiri.co.id atau live chat di website www.axa-mandiri.co.id

Saat ini Asuransi kendaraan AXA Mandiri sudah memiliki 350 bengkel rekanan tersebar di 100 kota.Seluruh bengkel ini siap sedia jika pelanggan membutuhkan kapan saja. Tuhh kan dengan asuransi kendaraan AXA Mandiri semua menjadi mudah dan simpel. #GampangBeliOnline.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa