Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dewi Perssik Akan Laporkan Petugas Transjakarta ke Polisi, Ada Apa Ya?

M. Adam Samudra - Senin, 4 Desember 2017 | 09:00 WIB
Dewi Perssik
tribunnews
Dewi Perssik

GridOto.com- Makin panjang buntut perselisihan antara Penyanyi dangdut Dewi Murya Agung alias Dewi Perssik akibat menerobos jalur Busway.

Pasalnya, setelah dilaporkan petugas TransJakarta terkait kasus menerobos jalur Busway.

Hari ini, Senin, Dewi Perssik berniat akan melaporkan balik kasus ini ke pihak kepolisian.

Menanggapi hal ini, Manajer Dewi Perssik Angga Wijaya mengaku membenarkan pelaporan tersebut.

"Iya benar akan melaporkan petugas portal Transjakarta hari ini sepulang dari Semarang," kata Angga saat dikonfirmasi GridOto.com di Jakarta, Senin (4/12/2017).

(BACA JUGA: Paksa Terobos Jalur Busway, Dewi Perssik Tidak Ditilang, Ini Alasannya)

Sebelumnya melalui akun Instagram pribadi, Dewi memposting cuitan kekesalannya terhadap petugas yang melaporkan dirinya.

"Ini yang kami tunggu, kami akan laporkan balik atas laporan ini yg tdk sesuai dengan fakta justru kalian yg memfitnah kami tanpa bukti, kalau petugas portal trsbt yg ternyata bernama hary dr online kumparan, memang merekam kami dg ponselnya sndri dalam bentuk video dan berkata binatang itu”

"IYA, dan kami sdh pegang video trsbt utk bukti dan apa yg kalian fitnahkan walau dg 1000 org saksi kami tdk takut"

"krn yg dibutuhkan HUKUM Itu BUKTI dan kami punya bukti bhw kami dpt diskresi dr aparat kepolisian (pengawalan) lewat tlp dan WA, dan surat rs fatmawati dan bukti petugas portal tersebut mengatakan binatang lewat video dan memprovokasi warga.

"Kalau bukti bhw kami mengancam dan mengawali smua ini tolong beri bukti cctv. kalau ternyata tdk terbukti Siap2 menerima apa yg kalian fitnahkan pada kami"

"Dan satulagi, jgn mengada2 utk bilang bahwa hanya ada 2 org di dalam mobil trsbt yg nyatanya ada 3 org, slama ini smua org yg bekerjasm dg sy distation tv manapun selalu sy didampingi asisten sy utk membantu pekerjaan sy dan ga pernah berdua".

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa