Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dirlantas Bantah Anggotanya Kawal Dewi Perssik Saat Terobos Busway

Hendra - Selasa, 28 November 2017 | 13:15 WIB
Kombes Halim Pagarra
Polri
Kombes Halim Pagarra

GridOto.com- Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra membantah anggotanya mengawal pedangdut artis Dewi Perssik.

“Tidak dikawal, saya tanya anggota yang ditugaskan di lapangan tidak ada yang mengawal. Jadi pada saat itu dia baru mau masuk jalur busway tetapi dilarang sama petugas TransJakarta,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra .

Kombes Halim menjelaskan, kejadian itu sempat terjadi adu mulut antaran supir suami Dewi Persik dengan petugas penjaga jalan bus Transjakarta.

(BACA JUGA : Garuda Indonesia Resmi Sponsori Motor Valentino Rossi?)

Sehingga petugas polisi Aiptu Argo yang melihat mengambil kebijakan dengan suami Depe yang jadi driver untuk melintasi jalur arteri lantaran jalur busway khusus bus Trasnjakarta.

“Kemudian ada perkataan yang tidak baik, cekcok, sempat juga petugas namanya Aiptu Argo. Kemudian mendengar, terus diambil kebijakan dengan driver suruh naik mobil mundur sedikit baru berangkat melalui jalur arteri,” beber Kombes Halim.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa