Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Altis Indonesia Community Rayakan Hari Jadi Ke-6, Modifikasi Jadi Bahasan Utama

Akbar - Selasa, 21 November 2017 | 10:58 WIB
Altis Indonesia Community (ALTIC) mengadakan perayaan Ulang Tahun yang ke-6
Istimewa
Altis Indonesia Community (ALTIC) mengadakan perayaan Ulang Tahun yang ke-6

GridOto.com -  Bertempat di Hotel Grand Ussu Puncak-Bogor, Altis Indonesia Community (ALTIC) mengadakan perayaan Ulang Tahun yang ke-6 pada 11 November lalu.

Dalam perayaan ini ALTIC mengusung tema “SIX Years Beyond Brotherhood”, tema ini selaras dengan slogan TOYOTA Let’s Go Beyond.

ALTIC yang memiliki member sejumlah 710 orang dari seluruh Indonesia, semakin membesar seiring dengan bertambahnya pengguna & pencinta Corolla generasi 9 hingga generasi 11 sebagai kendaraan harian.

Peningkatan performa mesin, interior dan eksterior juga kerap dilakukan oleh para member.

“Ada hal baru yang telah kami laksanakan bertepatan dengan perayaan ulang tahun ini. Sebagai bagian dari kampanye program kami; ALTIC Well-Behaved Driver yakni Program Pengendalian Emosi saat berkendara yang disertai dengan Smart & Safety Driving; kami mendonasikan beberapa rambu lalu-lintas dan rambu cermin di beberapa lokasi di sekitar kawasan Puncak. Sebagai destinasi favorit masyarakat Jabodetabek, kawasan Puncak ironisnya tinggi pula tingkat kecelakaan lalulintas dengan korban jiwa dan luka. Donasi sederhana kami ini diharapkan dapat membantu memperingatkan para pengguna jalan agar lebih waspada,” ujar Chairul Fahry, Ketua Umum ALTIC.

Pada acara ini, sekaligus dilaksanakan pengukuhan Pengurus Baru periode 2017-2019 dan ulang tahun Chapter Banten yang kedua.

“Dengan tema ALTIC Six Years Beyond Brotherhood, kami senantiasa mengedepankan kebersamaan dan kegiatan yang melibatkan seluruh anggota keluarga member. Jadi hari ini kami juga mensyukuri 6 tahun hubungan antar member yang lebih daripada persaudaraan,” tambah Chairul Fahry.

Beberapa kegiatan juga dilakukan antar member dan keluarga pada acara ini.

Bertukar informasi serta berbagi tips modifikasi Toyota Altis sebagai Beyond Product dari Toyota, tak henti menjadi topik menarik di antara para member.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa