Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tumpah, Kontestan Honda Jazz Brio Tuning Contest 2017 Tahun Ini Jauh Lebih Banyak

Iday - Kamis, 9 November 2017 | 18:57 WIB
Honda Jazz Brio Tuning Contest 2017
faisal/gridoto
Honda Jazz Brio Tuning Contest 2017

GridOto.com - Ajang kontes modifikasi Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest tahun ini meraih peserta jauh lebih banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya lo, guys!

Peningkatan ini hampir 2,5 kali lipat dari tahun sebelum yang hanya menjaring 50-an modifikator dari seluruh daerah di Indonesia.

"Ajang Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest tahun ini meraih peserta terbanyak yaitu sekitar 130-an dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya mencapai 50-an," ujar Jonfis Fandy, Marketing And After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (PT HPM).

Hal ini diungkapkan kepada GridOto di sela-sela pembukaan kontes modifikasi Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest di Mall Taman Anggrek, Jakbar (9/11).

(BACA JUGA: Honda Jazz RS Asal Bandung Tampil Kece Bergaya Street Racing. Biaya Modifnya Bisa Tebus LCGC)

Untuk tahun ini Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest dapat menjaring 135 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Sebanyak 135 peserta Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest tersebut berasal dari 46 peserta Honda Jazz dan 89 peserta Honda Brio.

Peserta Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest berasal dari 13 daerah di Indonesia yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Banten, Cilacap, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kudus, Pati, Banjarmasin, Pekanbaru dan Makasar.

Ke-135 peserta Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest dipilih menjadi 20 peserta yang akan dibagi menjadi 2 klasifikasi yaitu 10 finalis Honda Jazz dan 10 Finalis Honda Brio.

Masing-masing finalis kelas baik Honda Jazz dan Honda Brio akan merebutkan The King Of Honda Jazz dan The King Of Brio.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa