Agar Proses Klaim Semakin Mudah, Asuransi Astra Luncurkan Garda Mobile Otocare Versi Terbaru

Dio Dananjaya - Selasa, 7 November 2017 | 13:35 WIB
Aplikasi Garda Mobile Otocare Versi Terbaru
Garda Oto
Aplikasi Garda Mobile Otocare Versi Terbaru

GridOto.com – Sejak pertama hadir pada 2015 silam, Garda Mobile Otocare terus mengalami penyempurnaan dalam fungsi maupun tampilannya.

Nah di tahun 2017 ini, Garda Mobile Otocare versi terbaru kembali diperkenalkan dengan penambahan fitur baru yang akan mempermudah pengguna aplikasi.

"Pada Garda Mobile Otocare V3.0, pengguna tinggal memilih fitur Garda Oto saja untuk melakukan klaim," jelas L. Iwan Pranoto, Head of Communication & Event Asuransi Astra.

Dalam fitur tersebut tersedia 3 menu utama, yaitu Claim Report, Claim Status, dan Emergency.

Berikut ini penjelasan masing-masing menu:

  1. Claim Report

Menu Claim Report berfungsi memudahkan proses pengajuan klaim hanya dengan mengisi formulir singkat dan mengunggah dokumen terkait, setelah itu pelanggan akan menerima nomor Laporan Kejadian.

Cukup tunjukkan nomor Laporan Kejadian ini, survei klaim di kantor cabang atau Garda Center terdekat pun bisa dilakukan tanpa harus mengantre.

  1. Claim Status

Claim Status menawarkan kemudahan memantau perkembangan proses perbaikan kendaraan di bengkel terpilih tanpa harus menelepon.

Buka saja Otocare maka status perbaikan bisa langsung diketahui.

  1. Emergency

Menu Emergency membantu pelanggan yang sedang mengalami kondisi darurat untuk meminta bantuan, juga tanpa harus menelepon Garda Akses 1 500 112.

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa