Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebelum Tokyo Motor Show 2017, Bakal Test Drive Honda NSX Di Sirkuit Motegi?

Billy - Minggu, 22 Oktober 2017 | 13:47 WIB
Billy


Gridoto.com. Sebelum Tokyo Motor Show 2017 berlangsung pada Rabu(25/10/2017), ada 2 hari yang dijadwalkan di kawasan sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang. Jelas bakal ada sesi test drive beberapa varian Honda. Apakah termasuk supercar Honda NSX?

Pesona NSX pastinya menyihir penikmat otomotif diseluruh dunia.  Merupakan supercar pertama dengan mesin hibrida 573 dk.

Mesin bakar berkapasitas 3.500 cc DOHC V6. Ditempatkan di belakang pengemudi dengan posisi 75 derajat. Punya turbocharger dengan wastegates elektris. Kompresi cuma 10:1. Dan girboks 9 speed.

 (BACA JUGA: Tokyo Motor Show 2017, Nantikan Laporan Langsung Dari Booth Honda Mobil)

Mesin listrik bersumber dari Twin Motor Unit(TMU) untuk menggerakan roda depan dan belakang. Lewat teknologi direct drive motor dijamin akselerasi spontan.

Gridoto.com pernah menyambangi salah satu dealer Honda terbesar di Frankfurt Jerman. Dimana satu unit NSX dipajang dalam suatu ruangan khusus.

Tiga orang bagian penjualan akan menerangkan via laptop dan layar TV. Mengenai semua spek mulai mesin hingga simulasi warna yang bisa dipilih.

GridOto melihat sosok NSX pertama di dealer Honda terbesar di Frankfurt, Jerman, November 2016

Tentu akan menarik bisa test drive NSX di Motegi. "Sabar ya, list unit test masih di embargo hingga hari H," terang Yessy Anastasia dari PT. Honda Prospect Motor(HPM).

Tuh diminta bersabar sob..

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa