Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma Dijual 5 Unit di Indonesia, Ini Cara Beli V-Ixion R Limited Edition 1 Dekade

Dimas Pradopo - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 18:31 WIB
All New Yamaha V-Ixion Satu Dekade
Popo
All New Yamaha V-Ixion Satu Dekade


GridOto.com - Tak terasa sudah 10 tahun Yamaha V-Ixion dipasarkan di Indonesia, dan untuk merayakannya, varian limited edition 1 dekade dibuat.

Basisnya dari All New Yamaha V-Ixion R yang diberi beberapa perubahan, secara kasat mata, warnanya jadi kuning khas livery Yamaha's 60th Anniversary.

Selain itu ada beberapa penambahan aksesori yaitu fender eliminator dan side cover di bawah shroud tangki bahan bakar.

"Motor ini tersedia sangat terbatas yaitu 5 unit saja," beber Genesius Lynn, Koordinator Promosi DDS Jakarta siang ini (21/10).

Cara membelinya juga berbeda, tidak bisa langsung datang ke dealer lalu menukarnya dengan sejumlah uang, tapi harus melalui proses lelang.

Lelang ini bisa diikuti lewat kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli, selama periode 16 Oktober - 10 Desember.

Atau dengan cara mengikuti "Lelang VixionR_1 Dekade" di Facebook Yamaha Motor Indonesia yang akan dilaksanakan secara nasional pada tanggal 27 November - 3 Desember

Selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang akan didonasikan untuk pendidikan bagi anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur.

Rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana pendidikan ini juga dimeriahkan dengan "Pameran 1 Dekade Vixion" di 5 kota besar di Indonesia.

Pameran akan digelar di Medan (16 – 29 October), Jakarta (21 – 27 October), Semarang (22 – 28 October), Bandung (23 – 29 October), Surabaya (20 - 26 November).

Sedang di Jakarta sendiri, pameran berlangsung di ITC Cempaka Mas, silahkan datang untuk melihat langsung motor yang cuma ada 5 unit di Indonesia ini.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa