Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyiknyaa... Naik Motor Gede Honda ke Honda Bikers Day di Yogyakarta

Iday - Minggu, 15 Oktober 2017 | 10:01 WIB
Honda Big Bike Jakarta menuju Honda Bikers Day 2017 di Yogyakarta
Wahana Honda
Honda Big Bike Jakarta menuju Honda Bikers Day 2017 di Yogyakarta

GridOto.com – Sebanyak 32 Anggota Honda BigBike Jakarta ngegas motor mereka menuju Yogyakarta dari 13 hingga 16 Oktober 2017.

Mereka enggak  mau ketinggalan dengan event The 9th Honda Bikers Day di Lapangan Udara (Lanud) Gading, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Para pembesut motor gede Honda BigBike Jakarta memulai perjalanan pada Jumat dinihari (13/10) di bilangan Kalimalang, Jakarta Timur.

“Melihat besarnya minat konsumen Honda BigBike Jakarta untuk touring menuju HBD, Wahana telah siapkan perencanaan matang mulai dari rute, kegiatan, hingga tempat wisata dan tentunya kuliner di berbagai titik yang dilalui,” papar Head of Marketing Wahana, Ario dalam siaran pers Wahana Honda (15/10).

(BACA JUGA: Video Teaser Honda CRF150L Muncul di Honda Bikers Day 2017, Launchingnya Enggak Lama Lagi Bro!)

Rute yang dipilih Jakarta, Cirebon, Kajen, Dieng, Borobudur dan finish di tempat perhelatan HBD 2017 di Gunung Kidul Yogyakarta.

Asyiknya, selain menikmati Honda BigBike dan jalur yang dipilih, ke-32 anggota Honda BigBike Jakarta menikmati aneka kuliner ternama sepanjang rute yang dilalui.

“Tidak lengkap rasanya jika turing tidak disisipi wisata kuliner sepanjang jalur. Jadi lengkap semua motor oke, jalur mantab, dan makanan yang nikmat siap menemani perjalanan ini, “ tambah Ario.

AHJ Juga Ikutan

Tidak hanya, konsumen premium Honda BigBike Jakarta, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga memberangkatkan 200 anggota. 

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa