Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penemuan Nissan X-Trail Ini Jadi Titik Terang Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 15 November 2018 | 17:26 WIB
Nissan X-Trail milik korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi sudah diamankan polisi
Muhamad Azzam / Warta Kota
Nissan X-Trail milik korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi sudah diamankan polisi

GridOto.com - Kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi mendapatkan titik terang saat mobil Nissan X-Trail korban ditemukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002 RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi ditemukan tewas Selasa (13/11/2018).

Mereka adalah Diperum Nainggolan, kepala keluarga berusia 38 tahun, Maya Boru Ambarita isteri berusia 37 tahun, Sarah Boru Nainggolan anak berusia sembilan tahun, dan Arya Nainggolan anak berusia tujuh tahun.

Polisi akhirnya berhasil menemukan mobil Nissan X-Trail B 1075 UOG yang selama ini dalam pencarian pascaterjadinya pembunuhan keluarga Diperum. 

(BACA JUGA: Otoseken: Budget Rp 100 Juta Mau CR-V, X-Trail Atau Terios?)

Mobil ini dibawa kabur oleh seoseorang saat peristiwa pembunuhan terjadi. 

Polisi juga mengamankan seorang pria berinisial HS.

Polisi akhirnya menemukan Nissan X-Trail yang hilang di rumah korban pembunuhan satu keluarga di Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengaku sudah mendapatkan informasi mobil jenis Nissan X-Trail dengan nomor polisi B 1705 UOG berwarna silver itu ditemukan di kawasan Cikarang.

"Mobil itu ditemukan di suatu rumah di daerah Cikarang. Suatu rumah kost-kostan di sana," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa