Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Pilihannya, Salah Satu Parts XMAX Ini Wajib Dipasang Untuk Ikut Customaxi 2018

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:00 WIB
Yamaha Genuine Accessories untuk Yamaha XMAX
www.yamaha-motor.co.id
Yamaha Genuine Accessories untuk Yamaha XMAX

GridOto.com - Pengguna motor Yamaha XMAX, NMAX, dan Aerox 155 bisa unjuk gigi di Customaxi 2018 di dua kelas yakni Master Class Modifications dan Daily Use Modifications.

Seperti sudah kami singgung sebelumnya, Customaxi tahun ini mewajibkan penggunaan satu komponen Yamaha Genuine Accessories begi kontestan Aerox 155, NMAX, XMAX, dan juga Lexi.

(Baca juga : Pengguna Yamaha NMAX dan Aerox 155 Wajib Pasang Parts Ini Buat Ikut Customaxi 2018)

Nah sekarang kami akan menjabarkan beberapa komponen aftermarket resmi Yamaha untuk XMAX 250 yang ternyata paling banyak pilihannya lho Sob.

Tercatat ada 31 komponen Yamaha Genuine Accessories untuk Yamaha XMAX ini bisa kalian akses di laman resmi www.yamaha-motor.co.id.

total ada 31 Yamaha Genuine Accessories untuk XMAX 250
www.yamaha-motor.co.id
total ada 31 Yamaha Genuine Accessories untuk XMAX 250
Beberapa parts itu antara lain Comfort seat seharga Rp 2,75 juta, high screen Rp 1,6 juta, sport screen Rp 875 ribu, foot panel Rp 680 ribu, LPH rear fender Rp 1,2 juta.

Nah karena punya genre touring, Anda juga bisa menebus rear carrier seharga Rp 1,6 juta, 39L Top Case Black Texture Rp 1,5 juta, 50L Top Case Matt Black Rp 2,15 juta atau sebatas backrest cushion black/grey standard Rp 550 ribu.

Untuk pecinta performa, bisa tambah juga nih knalpot Akrapovic titanium seharga Rp 8,4 juta atau knalpot Akrapovic Black seharga Rp 9,1 juta. So...jangan lupa pasang ya bro!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa