Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Seru Astra Motor Yogyakarta Gandeng Komunitas, Sering Diculik Buat Jalan-jalan!

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 4 Oktober 2018 | 20:19 WIB
Honda CB150 Verza Bikepacker Touring
Astra Motor Yogyakarta
Honda CB150 Verza Bikepacker Touring

GridOto.com - Memang yang namanya hobi bermotor enggak harus kebut-kebutan di jalan, banyak hal lain yang lebih positif kok!

Salah satunya dengan touring menuju tempat wisata yang seru di jalan dan pastinya seru di tempat tujuan juga.

Nah asyik banget nih buat komunitas motor Honda di daerah Yogyakarta dan sekitarnya karena Astra Motor Yogyakarta ternyata sering banget menggandeng biker Honda dalam berbagai kegiatan.

Yang paling baru, menutup bulan September 2018, Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan bertajuk Honda CB150 Verza Bikepacker Touring (30/9).

(BACA JUGA: Komunitas CB150 Verza Gelar Kampanye Berkendara Lewat Touring)

Kegiatan ini diikuti oleh beragam komunitas seperti Verza Riders Community Indonesia (VRCI), Verza Owner Independent Djogjakarta (VOID), Jogja GTR Owner Community (JGOC), Honda Vario 125 Owner Community (HV125OC), hingga Variant Sunday Morning (VSM).

Puluhan biker ini diculik dari Astra Motor Center Yogyakarta menuju ke Pantai Sundak – Gunungkidul. Tak kurang dari 65 bikers Honda berpartisipasi aktif sebagai peserta dalam kegiatan ini.

Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak komunitas motor Honda untuk menikmati perjalanan menuju ke tempat wisata sekaligus untuk mempererat silaturahmi antar anggotanya.

“Melalui Honda CB150 Verza Bikepacker Touring kami mengajak pecinta motor Honda untuk merasakan kenyamanan berkendara menuju tempat wisata, piknik, dan beraktivitas bersama dengan adanya permainan-permainan sederhana yang membutuhkan kerjasama tim. Harapannya peserta bisa semakin akrab dan silaturahmi terjalin erat.”

(BACA JUGA: Setelah CB150R Exmotion, CB250R dan CB1000R, Honda Berencana Bikin Motor Neo Sports Cafe Lagi)

Yang bikin asyik, perjalanan menuju Pantai Sundak tidak dilalui melalui jalur utama Yogyakarta – Gunungkidul, namun mengambil rute jalur alternatif melalui jalan lintas selatan (Parangtritis-Panggang).

Selain tidak terlalu padat oleh keberadaan kendaraan-kendaraan besar, jalur ini relatif menantang karena konturnya yang naik turun mampu memacu adrenalin peserta touring.

Setelah sampai di lokasi finish, peserta diajak untuk bersantai sejenak dan menikmati sajian khas kuliner pantai selatan Gunungkidul.

Sobat biker Honda di kawasan Yogyakarta dan sekitarnya jadi kepengen diculik jalan-jalan bareng sama Astra Motor Yogyakarta nih?

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Yogyakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa