Bercita-cita Dulu Yuk! Mulai Rp 745 Jutaan, Simak Daftar Harga Mercedes-Benz

Dio Dananjaya - Kamis, 9 Agustus 2018 | 13:38 WIB
Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line
Dio / GridOto.com
Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line

GridOto.com – Di ajang GIIAS 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018, Mercedes-Benz memerkan sejumlah produk andalannya.

Selain pamerkan kendaraan, Mercedes-Benz juga memberikan sejumlah program kepemilikan kendaraan yang menarik.

“Selama pameran kami ada kerja sama dengan leasing partner,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation & Product Management MB Cars.

“Kami juga buat paket pembiyaan yang cukup menarik, ada bunga ringan atau cicilan ringan yang diberikan melalui financial partner kami,” sambungnya saat bertemu awak media di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

(BACA JUGA: Mengganti Oli Berbeda Dari Rekomendasi Pabrikan Mobil, Amankah?)

Dari beragam line-up yang dibawa Mercedes-Benz, Kariyanto masih yakin beberapa tulang punggung utama bakal jadi primadona selama pameran.

“Yang paling banyak diincar masih E-Class, setelah itu C-Class juga jadi favorit, kemudian GLC kalau di SUV,” terangnya.

Menurut Kariyanto, GLC-Class jadi tipe SUV Mercedes-Benz yang punya porsi paling besar di antara SUV lainnya.

“Untuk GLC sendiri, GLC 200 AMG lebih diminati ketimbang GLC 200 Exclusive. Sekitar 45 persen dari total penjualan SUV dipegang GLC,” katanya.

(BACA JUGA: BMW Seri 4 Convertible, Begini Cara Buka Tutup Atapnya)

Nah, buat sobat GridOto.com yang bercita-cita ingin punya Mercedes-Benz, simak nih daftar harga yang berhasil kami rangkum.

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X