Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biar Lebih Jelas, Intip Fitur Honda Forza 250 Lewat Video, Yuk Ditonton!

Dimas Pradopo - Selasa, 7 Agustus 2018 | 14:03 WIB


GridOto.com - Honda Forza 250 akhirnya secara resmi dipasarkan di Indonesia, ini dia skutik premium Honda yang harganya dijual Rp 70 jutaan!

Jelas, lebih mahal dari Yamaha XMAX yang Rp 60 juta kurang sedikit, lalu pertanyaanya adalah, apakah motor ini layak untuk ditebus dengan harga beda Rp 10 jutaan?

Silahkan simak pemaparan kami tentang fitur dan teknologi yang ditawarkan Honda Forza 250 ini. Silahkan tonton videonya!

Dalam video ini bisa dilihat semua fitur unggulan seperti windshield yang bisa naik turun hanya dengan pencet tombol, lalu ada Selectable Torque Control (HSTC) yang baru pertama kali diadopsi pada skutik Honda.

Kaki-kakinya pakai pelek yang beda, depan 15 inci sedang yang belakang 14 inci.

Rem tentu saja sudah pakai disc brake lengkap dengan antilock brake system (ABS).

Mesinnya, 249,01 cc dengan rasio kompresi 10,2 : 1. Sedang konstruksi kepala silindernya SOHC 4 klep dengan radiator.

Berapa tenaganya? Honda mengklaim motor ini memiliki power maksimal 17,3 kW atai 23,2 dk di 7.500 rpm. Sedang torsinya 24 Nm pada 6.250 rpm

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta sekitar Rp 70 Jutaan.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa