Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di GIIAS 2018, Toyota Akan Fokus Kenalkan Teknologi Buat Konsumen

Dio Dananjaya - Selasa, 24 Juli 2018 | 16:53 WIB
Vice President TAM, Henry Tanoto (tengah), sedang mengisi ulang daya Prius Plug-in Hybrid
Dio / GridOto.com
Vice President TAM, Henry Tanoto (tengah), sedang mengisi ulang daya Prius Plug-in Hybrid

GridOto.com - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Toyota akan membawa tema 'Empowering Mobility, Beyond Possibility'.

Tema ini menegaskan komitmen Toyota untuk tidak hanya memenuhi kebutuhan pasar, tapi juga aktif mendukung kebijakan pemerintah.

Termasuk dalam pengembangan industri otomotif berbasis elektrifikasi.

"Melalui tema ini Toyota tampil dengan semangat baru yang akan memberikan wawasan lebih luas kepada masyarakat," kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

(BACA JUGA: Ini Jawaban Polisi Mengapa Pengendara Ibu-Ibu Sein Kanan Tapi Belok Kiri)

Pada gelaran tersebut, Toyota akan menampilkan teknologi elektrifikasi secara lengkap.

Mulai dari Kendaraan Hybrid Electric Vehicle (HEV) berupa Toyota C-HR, Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan tentu teknologi Fuell Cell Electric Vehicle (FCEV) pada Toyota Mirai juga akan ditampilkan.

Tak hanya berupa display kendaraan, Toyota juga melengkapi teknologi ramah lingkungan tersebut dengan berbagai alat pendukung informasi.

Yang tentunya bisa membuat pengunjung mengenal lebih dalam mengenai teknologi Toyota.

Seperti misalnya Hybrid X-Ray, Toyota Safety Simulator, serta beragam teknologi elektrifikasi yang dimiliki Toyota lewat Interactive Touch Wall.

Sementara itu Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM, mengatakan bahwa partisipasi Toyota di GIIAS kali ini bertujuan untuk memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat soal teknologi elektrifikasi.

"Toyota secara proaktif memperkenalkan teknologi yang menghasilkan emisi rendah sehingga lingkungan menjadi lebih baik," jelas Soeryo kepada wartawan di Jakarta (24/7/2018).

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa