Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inilah 5 Pilihan Mobil Bekas Terlaris Untuk Anda

Anton Hari Wirawan - Jumat, 22 Juni 2018 | 18:45 WIB
Ilustrasi mobil bekas
Ermiel/GridOto
Ilustrasi mobil bekas

ADVERTORIAL - Seperti halnya mobil baru, pasaran mobil bekas atau sering disingkat “mobkas”, juga makin banyak diminati masyarakat Indonesia. Bahkan dari banyak kategori mobil yang ada, segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV) menjadi incaran utama para konsumen Tanah Air.

Umumnya ada beberapa alasan menarik dari masyarakat Indonesia dalam memilih mobil bekas MPV. Hal paling utama lebih didasari akan harganya yang tampil lebih terjangkau daripada harga barunya. Alasan berikutnya lebih difokuskan pada kapasitas tampungnya yang mampu mengangkut 7 orang serta performa mesin yang irit bahan bakar.

Nah, bagi Anda yang berencana membeli mobil bekas, berikut Cintamobil.com hendak memberikan 5 rekomendasi mobil bekas terlaris yang layak untuk dipilih.

1. Toyota Calya

Toyota Calya, pendatang baru mobkas yang memikat konsumen
toyota-astra.co.id
Toyota Calya, pendatang baru mobkas yang memikat konsumen

Toyota Calya menjadi salah satu pendatang baru yang mampu masuk dalam jajaran mobil bekas terlaris di Indonesia saat ini.

Mobil LCGC 7 penumpang ini menjadi salah satu daya tarik Calya untuk mendapatkan hati konsumen mobil bekas Indonesia. Kebanyakan konsumen yang mencari Toyota Calya, karena usia pakainya yang tergolong rendah. Efisiensi bahan bakar, ketersediaan spare part yang melimpah, jadi alasan mobil ini begitu diminati konsumen.

(BACA JUGA: Wadaw! Ini Lho Kasus Pertama Pencurian Mobil di Dunia)

Pilihan mesin 3NR-VE 4 silinder 1.200 cc terbukti mampu memberikan paduan antara performa dan konsumsi bahan bakar yang apik. Untuk harga, Toyota Calya G tahun 2016, bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 110 jutaan.

2. Toyota Kijang Innova

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa