Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tol Jakarta- Cikampek Macet, Km 35+600 Diberlakukan Contraflow

M. Adam Samudra - Minggu, 17 Juni 2018 | 13:46 WIB
Jasa Marga kembali lakukan contraflow dari Km 35+600 s.d. Km 47 arah Cikampek Jalan Tol Jakarta Cika
Jasa Marga
Jasa Marga kembali lakukan contraflow dari Km 35+600 s.d. Km 47 arah Cikampek Jalan Tol Jakarta Cika
 
 
GridOto.com- Memasuki H+1 Lebaran 2018 Minggu (17/6/2018), Jasa Marga kembali berlakukan contraflow dari Km 35+600 sampai Km 47 Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Cikampek, pukul 11.45 WIB.
 
"Pemberlakuan contraflow atas diskresi kepolisian yang diharapkan dapat memecah kepadatan jelang rest area Km 39 serta penyempitan lajur (bottleneck) di Km 37+800," kata Faiza Riani selaku Customer & Employee Relations Manager PT Jasa Marga di Jakarta.
 
Untuk memastikan kelancaran pemberlakuan contraflow, Jasa Marga Cabang Jakarta Cikampek menyiagakan petugas di lapangan dan rambu-rambu lalu lintas.
 
Selain pemberlakuan contraflow, untuk mendistribusikan lalin di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jasa Marga juga melakukan pengalihan arus kendaraan secara situasional.
 
 
"Kendaraan dari Km 28 dialihkan keluar melalui Gerbang Tol (GT) Cikarang Barat 3, kemudian masuk kembali ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek melalui GT Cikarang Barat 1," bebernya.
 
Hingga saat ini Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Cikampek terpantau ramai lancar, dengan titik kepadatan di Km 27 sampai Km 28, antrean GT Cikarang Utama di Km 29 sepanjang kurang lebih 200 meter, serta Km 33 sampai dengan Km 37+800 sebagai dampak penyempitan lajur.
 
Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa