Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HFD 2018

Quality Time Ala Hyundai H-1 Di Holiday Fun Drive 2018

Billy - Kamis, 14 Juni 2018 | 07:29 WIB
Hyundai H-1 CRDi Royale dengan 7+1 seater


Gridoto.com. Quality time bersama keluarga di perjalanan liburan Lebaran di Holiday Fun Drive 2018 sepertinya akan membaik.

Sebab  konfigurasi 7+1 seaters Hyundai H-1 Royale dengan kabin lega, menampung saya sekeluarga. Bahkan bisa ketambahan keluarga adik saya.

Dalam trip Lebaran hari kedua nanti(16/06/2018), total akan ada 5 dewasa dan 3 anak kecil. Saya bayangkan kami akan mudah berkomunikasi karena kumpul di satu mobil.

(BACA JUGA: Terpaksa Liburan Gara-Gara Hyundai H1 dan Holiday Fun Drive 2018..)

Biasanya keluarga kecil kami minimal mengandalkan 2 mobil medium jika keluar kota. Komunikasi antar mobil biasa pakai HT. "Kijang 1, mampir dulu ke SPBU ya. Roger out". Begitu deh...

Pakai H-1, tinggal colek karena semua ada duduk di sebelah.

Mau cari resto yang sambelnya pedas, becandaan ala konstelasi politik, sampai hot topik abis Lebaran akan ada hadiah kenaikan tarif tol JORR integrasi , ya tinggal teriak aja di kabin.

Ketiga bocah juga bisa becanda sama saudaranya. Bukan tipe pecicilan tapi akan senang karena fleksibel pindah duduk. Ada gang diantara joknya yang mewah ini.


Saya juga bisa menyimpan energi karena nyupir bergantian. Parkir lebih mudah, biaya tol dan bahan bakar juga lebih hemat.

Nah belum pergi saja saya sudah merasa fun..

 
 

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa