Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jasa Marga Resmikan Rest Area Km 519 Arah Surabaya Ruas Solo-Ngawi

M. Adam Samudra - Jumat, 8 Juni 2018 | 13:14 WIB
Jasa Marga resmikan Rest Area Km 519 arah Surabaya ruas Solo-Ngawi
Jasa Marga
Jasa Marga resmikan Rest Area Km 519 arah Surabaya ruas Solo-Ngawi

GridOto.com- Resmi beroperasi, Rest Area Km 519 arah Surabaya ruas Solo-Ngawi siap digunakan saat arus Mudik dan balik Lebaran 2018.

PT Jasamarga Properti (JMP) yang bergerak di bidang nontol meresmikan Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) di Km 519 Ruas Jalan Tol Solo-Ngawi arah Surabaya (Jalur A).

Rest area Km 519 A yang berdiri di atas lahan seluas 4,5 ha tersebut memiliki fasilitas sarana dan prasarana seperti masjid, area retail, toilet dan parkir gratis.

Selain itu, rest area Km 519 A memiliki kapasitas parkir cukup besar sehingga dapat menampung sekitar 150 kendaraan besar maupun kecil.

(BACA JUGA: Enggak Tahunya, Begini Pelaku Pelemparan Batu ke Mobil dan Bikin Tewas Pengemudi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek)

Direktur Utama PT JMP Irwan Artigyo mengatakan bahwa selesainya pembangunan rest area Km 519 A ini merupakan hasil dari sinergi antara pihaknya dengan PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN).

"Peresmian rest area ini juga sebagai bentuk pelayanan yang maksimal bagi pengguna jalan tol," kata Irwan melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (8/6/2018)

Senada dengan Irwan, Direktur Utama PT JSN David Wijayatno mengatakan, kehadiran rest area Km 519 A ini sangat membantu operasional Jalan Tol Solo-Ngawi yang dijadikan sebagai jalur fungsional.

Untuk itu, rest area Km 519 A dapat dipergunakan dan dimanfaatkan secara penuh untuk pengguna jalan tol pada saat arus mudik dan balik Lebaran yang jatuh pada pertengahan bulan Juni mendatang.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa