Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Porsche Panamera Generasi Pertama Terjangkit 'Virus' Prior Design

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 31 Mei 2018 | 23:44 WIB
Porsche Panamera dengan body kit Prior Design
carscoops
Porsche Panamera dengan body kit Prior Design

GridOto.com - Entah karena bentuknya yang terlalu kaku, Porsche Panamera generasi pertama terlihat tidak benar-benar cocok untuk dimodifikasi atau pasang body kit.

Namun, pemilik Panamera satu ini ngotot ingin tampil beda sehingga menyerahkan mobilnya untuk dipasang body kit Prior Design.

Sontak lekuk asli Panamera yang kaku jadi terlihat  lebih agresif dikombinasi dengan body wrapping berbahan vynil bunglon seperti Fostla, warnya nyentrik yang dulu digilai kalangan antusias 1990-an.

baju luar dibody wrapping vynil
carscoops
baju luar dibody wrapping vynil
Panamera ini juga dilengkapi dengan knalpot sporty dan suspensi udara, yang membuat mobil ini bisa merunduk lebih dekat ke aspal.

Mobil ini sekarang sudah dilengkapi pelek baru Savini BM 14 sepasang di depan berukuran 9 × 22 inci dan 10,5 × 22-inci di roda belakang. Pelek warna hitam mengkilat itu dibungkus ban beruuran 255/30 (depan) dan 295/25 (belakang).

Mau tebak berapa biaya upgrade ini? Biayanya mencapai $ 30.085 (Rp 418 jutaan) atau setara harga dengan Volkswagen Tiguan baru di Jerman.


Jok Mahal Toyota Alphard Ini Bisa Jadi Kursi Roda Plus Fitur Canggih

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa