Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Terra Paling Simpel, Tapi Tidak di Bagian Ini

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 31 Mei 2018 | 17:19 WIB
digital modifikasi Nissan Terra
akun instagram @navaranation
digital modifikasi Nissan Terra

GridOto.com - Kami kembali mendapatkan bahan modifikasi digital yang berbasis Big SUV anyar Nissan Terra. Kali ini dari unggahan akun instagram @navaranation.  

Sekilas tidak ada ubahan mencolok yang terjadi di bodi Nissan Terra warna kuning ini.

Hanya ada penggunaan roof rail dan spion warna hitam. Ditambah lagi lampu sorot berukuran sedang yang ditempatkan di bumper depan bagian bawah.

Meski simpel, kita tidak bisa menampik tongkrongan kekar mobil yang aslinya didukung pelek berukuran 18 inci ini. Di posisi pelek standar, Anda bisa main profil ban yang lebih tebal atau sekaligus pakai ban M/T

Sementara untuk Pilihan untuk pelek gahar khas mobil off-road saat ini juga sudah banyak. Bisa lansiran Moto Metal atau XD Series yang opsinya bisa naik 2 inci jadi ke 20 inci.

Nah konsekuensinya kalau sudah pakai pelek besar, maka profil ban harus lebih tipis. Pasangan yang paling pas ialah pakai ban ukuran 285/50 R20 atau 275/55 R20. Silakan Anda pilih!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa