Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keuntungan dari Adira Finance Kalau Kamu Beli Mobil Baru di PRJ Kemayoran

Thio Pahlevi - Sabtu, 26 Mei 2018 | 12:42 WIB
Honda HR-V di booth Honda di jakarta Fair Kemayoran
Naufal Shafly
Honda HR-V di booth Honda di jakarta Fair Kemayoran

GridOto.com – Program dan penawaran menarik dihadirkan oleh Adira Finance seiring dengan kembali hadirnya mereka di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Hal ini merupakan salah satu strategi Adira Finance untuk lebih mendekatkan diri dengan Konsumen.

“Khusus bagi konsumen pembiayaan Mobil Baru, Adira Finance memberikan 4 keuntungan,” kata Harry Latif, Head Of Retail Car Financing Adira Finance di Kemayoran, Jakarta Pusat (25/5/2018).

Nah, apa saja keuntungan yang ditawarkan?

(BACA JUGA:Kontrak Belum Jelas, Kok Mercedes dan Lewis Hamilton Santai Banget?)

“Pertama, munga murah 2,9% untuk tenor 1 tahun. Selanjutnya, Proses 1 Jam, yaitu fitur Instant Approval Adira Finance, di mana konfirmasi persetujuan kredit dapat diberikan kepada konsumen dalam waktu 1 jam apabila konsumen tersebut memenuhi persyaratan,” kata Harry.

Salah satu persyaratan untuk mempercepat proses persetujuan tersebut adalah dengan memiliki track record kredit yang baik.

“Keuntungan lainnya adalah hadiah langsung voucher e-toll sebesar Rp 500 ribu dan hadiah undian lucky dip berupa DVD, TV Portable dan barang-barang menarik lainya. Terakhir, promo SOBAT Lebaran Xtra yaitu cashback hingga Rp1,5 juta,” lanjutnya.

Adira Finance sendiri hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2018 sejak 23 Mei–1 Juli 2018, tepatnya di Hall B1-B2 Space 5C, Kemayoran, Jakarta Pusat.

(BACA JUGA:Ini Dia Skutik Retro dari Suzuki, Access 125. Cocok Enggak Masuk Indonesia?)

“Dengan kehadiran kami di PRJ tahun ini, Adira Finance dapat menjadi jawaban untuk masyarakat Indonesia terutama penduduk Jakarta dan sekitarnya dalam mewujudkan mimpi memiliki mobil baru dengan pengalaman yang terbaik dan tidak terlupakan,” tutup Harry.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa