Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Spesial Ramadhan Dari Kaca Film V-KOOL

Dwi Wahyu R. - Kamis, 17 Mei 2018 | 22:33 WIB
Kaca film V-Kool
Kaca film V-Kool

GridOto.com-PT V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia menawarkan program spesial Ramadhan bagi konsumen.

“Promo Spesial Ramadhan ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mempersiapkan kendaraan sebelum lebaran tiba, supaya dapat bersilaturahmi atau mudik ke kampung dengan lebih nyaman berkat perlindungan kaca film terbaik V-KOOL,” ungkap Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOLl Indo Lestari.

Program bertajuk “Promo Spesial Ramadhan” ini berupa potongan harga 30% dan cashback hingga Rp 500 ribu (syarat dan ketentuan berlaku) yang diadakan mulai 15 Mei 2018 hingga 31 Juni 2018.

Program ini dapat konsumen peroleh untuk seluruh pembelian produk V-KOOL melalui aplikasi marketplace Tokopedia di official store V-KOOL Indonesia (https://www.tokopedia.com/v-kool).

Dengan membeli produk V-KOOL di marketplace, konsumen tetap dapat memilih untuk melakukan pemasangan di rumah atau di dealer V-KOOL terdekat di seluruh Indonesia.

(BACA JUGA: Simulasi Asuransi Mobil Bekas, Nissan Grand Livina Ultimate 2013)

Selain itu, V-KOOL juga memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL di Ace Hardware selama bulan Ramadhan, tepatnya mulai tanggal 23 Mei sampai 31 Juni 2018.

Promo tersebut berupa cashback penjualan dalam bentuk voucher Ace Hardware dengan rincian:

1. Pembelian kaca film V-KOOL full Body semua tipe mendapat Cashback Voucher Ace Hardware sebesar  Rp 500.000.

2. Pembelian kaca film V-KOOL kaca depan saja mendapatkan Cashback Voucher Ace Hardware sebesar  Rp 200.000.

3. Pembelian kaca Film kaca samping dan kaca belakang mendapatkan Cashback Voucher Ace Hardware  sebesar Rp 300.000.

Promo ini berlaku di seluruh outlet V-KOOL yang ada di Ace Hardware (Ace Mall Artha Gading, Ace Living World Alam Sutera, Ace Mall Kota Kasablanka, Ace Living AYB Bekasi, Ace Cibubur Times Square, Ace Qbig BSD, dan Ace Mall Karawaci Serpong).

Editor : Dwi Wahyu R.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa