Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Autovision Rilis Lampu LED Baru dan Galakkan 'LED and Go Green'

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 24 April 2018 | 20:20 WIB
Autovision perkenalkan produk lampu terbaru
Ivan Casagrande Momot
Autovision perkenalkan produk lampu terbaru

GridOto.com - CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor resmi lampu merek Autovision tampil dengan beragam produk terbaru di pameran otomotif di Kemayoran, Jakarta.

"Kali ini kami membawa beberapa produk terbaru LED headlight RS 300 F, LED RS 300 FC, LX 21 dan ES25" buka Limarga Toto, Marketing CV SPN.

Ketiga lampu ini diklaim memiliki daya kecil dengan cahaya yang lebih terang. Temasuk klaim usia pakai yang lebih lama hingga 30.000 jam, lebih efisien dan hemat energi.

Khusus untuk LED headlight RS 300 F, bohlam ini sudah dilengkapi dengan kipas yang berputar saat lampu menyala dan menjaga suhu bohlam tetap stabil.

LED headlight RS 300 F dengan kipas di belakang pantat bohlam
Ivan Casagrande Momot
LED headlight RS 300 F dengan kipas di belakang pantat bohlam
Begitu juga dengan proses produksi dimana lampu tersebut diklaim tidak menggunakan gas, yang membuat headlamp menjadi lebih tahan lama dan terhindar dari kerusakan akibat panas.

Di tahun ini, Autovision juga menampilkan serangkaian produk terbaik mereka seperti halogen, HID, projector, spot light, LED bar, headlamp dan DRL hingga Microzen LED.

Para pengunjung juga diiming-imingi diskon 10% untuk semua produk plus 5% bagi yang memiliki kartu Autovision.

jajaran produk baru Autovision mulai  LED headlight RS 300 F, LED RS 300 FC, LX 21 dan ES25
Ivan Casagrande Momot
jajaran produk baru Autovision mulai LED headlight RS 300 F, LED RS 300 FC, LX 21 dan ES25
Bahkan untuk pembelian di atas Rp 1 juta, akan mendapatkan free e-money Autovision, serta pembelian di atas Rp 300 ribu berkesempatan untuk mendapatkan dual port USB.

Selain menawarkan produk terbaru, Autovision juga membawa konsep utama 'LED and Go Green' dengan tujuan demi menjaga masa depan bumi menjadi lebih baik.

Di booth merek, Autovision juga menghadirkan display modifikasi sektor lampu Mitsubishi Xpande dan satu unit Honda HR-V yang sudah full modifikasi pada bagian lampunya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa