Punya Sejumlah Fitur Unggulan, Akankah New Vario 150 'Bunuh' PCX 150?

Naufal Shafly - Senin, 16 April 2018 | 22:12 WIB
Honda New Vario 150
Naufal Shafly
Honda New Vario 150

GridOto.com - All New Vario 150 yang baru saja dilaunching pada Senin, (16/4/2018) hadir dengan mengusung beberapa perubahan baru.

Yang paling mencolok adalah disematkannya sistem smart key system yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Smart key tersebut sebelumnya terlebih dahulu tersemat pada All New PCX 150, namun memiliki sedikit perbedaan.

Selain itu, All New Vario 150 juga telah dibekali dengan Full Digital Speedometer, hal yang juga telah dilakukan AHM pada All New PCX 150.

All New Honda PCX 150 Jepang
Honda
All New Honda PCX 150 Jepang

(BACA JUGA: Kemeriahan Sunmori Komunitas Kawasaki W175, Sebar Demam Retro!)

Dengan beberapa fitur yang serupa, bukan tak mungkin All New Honda Vario 150 dapat 'membunuh' saudaranya sendiri, All New PCX 150.

Menanggapi hal tersebut, Thomas Wijaya, Marketing Director AHM menyatakan All New Vario 150 tak akan 'membunuh' PCX.

"Enggak, kan segmennya beda jauh ya, yang satu harganya hampir 30 juta, kalau ini (All New Vario 150) 22 juta. Jadi kita lihatnya sih segmennya berbeda," ujar Thomas di sela-sela peluncuran All New Vario. 

"Kalau PCX mungkin untuk customer yang trennya lebih kearah big scooter lah. Kalau ini kan untuk yang ingin experience feelingnya seperti skutik besar tapi masih ada sisi sporty-nya."

(BACA JUGA: Belum Banyak yang Tahu, Lewis Hamilton Kalahkan 3 Jawara Ferrari di F1 China)

Secara terpisah, Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM mengatakan All New Vario 150 memang hadir dengan menonjolkan desain sporty.

"Tampilan All New Vario kita buat lebih sporty, cocok untuk customer yang ingin memiliki motor matic tapi dengan gaya yang macho," ujar Johannes. 

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X