Katanya Mau Tutup, Uber Indonesia Justru Rekrut Pejabat Baru Nan Cantik

Iday - Rabu, 14 Maret 2018 | 10:57 WIB
Ilustrasi driver Uber
Tribunnews.com
Ilustrasi driver Uber

 

GridOto.com - Ramai kabar bakal tutup, Uber Indonesia justru memperkenalkan seorang pejabat baru.

Pengumuman pejabat baru ini diposting Facebook Uber Indonesia 1 Maret 2018 sekitar pukul 14.59 WIB.

Pejabat baru yang diumumkan Uber Indonesia adalah Melda Rachman, sebagai Head of Marketing.

"Kami sangat senang mengumumkan bergabungnya Melda Rachman sebagai Head of Marketing, Uber Indonesia, mulai Maret 2018."

Demikian unggahan yang tertulis di laman Facebook Uber Indonesia.

(BACA JUGA: Jual Murah! Helm Uber Obral Besar-besaran, Efek Isu Uber Hengkang dari Indonesia?)

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pejabat baru nan cantik, Melda Rachman, pernah menduduki posisi bergengsi di sejumlah perusahaan kelas dunia.

Dia menjadi Head of Marketing setelah 13 tahun pengalaman di sejumlah perusahaan besar, seperti PT Unilever Indonesia Tbk, Axis Telcom, dan terakhir di Danone Aqua.

Melda Rachman diklaim memiliki segudang pengalaman dan berkontribusi bahkan memimpin berbagai kampanye pemasaran dan branding di perusahaan-perusahaan ternama tersebut.

Pengalaman yang dimiliki oleh lulusan Wichita State University, Kansas, Amerika Serikat, ini telah membuatnya piawai mengidentifikasi potensi dan segmentasi pasar, serta mereposisi dan membentuk posisi branding baru.

“Energi dan inovasi di Uber luar biasa tinggi, dan saya tak sabar ingin segera memulai babak terbaru karir saya di perusahaan yang bergerak sangat cepat ini."

"Bersama kolega-kolega yang begitu berbakat dan bersemangat. Dengan segenap hati, saya adalah seorang marketer, yang senang menuturkan kisah-kisah yang berkelanjutan dan terskalakan," tutur Melda Rachman dari laman Facebook Uber Indonesia.

Melda Rachman
Facebook Uber Indonesia
Melda Rachman

Editor : Iday
Sumber : wartakotalive.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA